Mimpi Lucinta Luna Naik Camry Seperti Ibu Pejabat

Mimpi Lucinta Luna Naik Camry Seperti Ibu PejabatSahabat Otomotif Bandung, Selebgram fenomenal Lucinta Luna menjadi sorotan usai dirinya ditangkap polisi karena tersandung kasus kepemilikan narkoba. Di sisi otomotif, Lucinta Luna punya alasan tersendiri dalam hal memilih mobil.

Mimpi Lucinta Luna Naik Camry Seperti Ibu Pejabat

Lucinta Luna yang dulu memiliki nama Muhammad Fatah itu memboyong Camry lansiran 2018. Alasannya karena ia ingin seperti ibu-ibu pejabat. Memang sedan mewah sekelas Toyota Camry biasanya identik dengan tunggangan para pejabat hingga menteri.

Hal ini ia ceritakan dalam sebuah video yang diunggah Youtuber Atta Halilintar pada Februari 2019, Lucinta menjelaskan alasannya menyukai mobil bekas menteri Toyota Camry.

“Yang aku suka dari mobil ini pokoknya spesial banget lah buat aku, kaya ibu-ibu pejabat,” tutur Lucinta.

Mimpi Lucinta Luna Naik Camry Seperti Ibu Pejabat

Tak hanya itu, Lucinta juga menyebut mobil memiliki desain eksterior dan interior yang bagus. Sehingga membuat dirinya kepincut akan sedan mewah itu.

“Warna phantom, interiornya bagus warnanya bagus dan desain model terbarunya 2018,” sebut Lucinta.

Namun beberapa waktu yang lalu, Lucinta Luna kembali melakukan perombakan pada bagian interiornya. Alasannya, Lucinta kerap merasa bosan dengan suasana kabin yang itu-itu saja.
Untuk merombak interiornya menjadi lebih berkelas, Camry milik Lucinta Luna pun dibawa ke Hardy Classic Car Interior.

Baca juga : Nadine Chandrawinata Traveller Yang Doyan Offroad

Restorasi interior mobil Lucinta Luna menggunakan material premium artico leather made in Jerman. Lapisan kulit interior mobil Lucinta Luna itu bernuansa mewah dengan warna krem.

Lucinta Luna pun mengaku puas dengan hasil modifikasi interior tersebut. Ia bahkan mengatakan kondisi kabin mobilnya lebih nyaman daripada kamar tidurnya.

“Wah, kalau begini ceritanya aku nggak akan tidur di kamar, aku akan tidur di mobil. Ini kelihatan mewah banget, kelihatan seperti mobil harga miliaran. Pokoknya sudah seperti mobil bangsawan,” kata Lucinta Luna.

Sumber : Detik Oto

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *