Suzuki XL7 Meluncur Akhir Pekan Ini?

Suzuki XL7 Meluncur Akhir Pekan Ini? Sahabat Otomotif Bandung, Sudah tak dapat ditampik lagi Suzuki XL7 akan dijual secara resmi di Indonesia. Setelah ramai jaringan penjualan Suzuki memasang iklan di media sosial, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah bocoran terkait peluncuran produk baru.

Suzuki XL7 Meluncur Akhir Pekan Ini?

Dalam acara Media Gathering Suzuki Indonesia 2020 beberapa waktu lalu, dikabarkan ada produk baru dengan kode 35.12.5454. Pembawa acara menjelaskan bahwa setiap dua angka itu dikalikan. Hasilnya menjadi 15.2.2020 yang bisa dikatakan menjadi tanggal peluncuran mobil baru itu.

Suzuki XL7 Meluncur Akhir Pekan Ini?

Sayangnya, Head of Marketing 4W PT SIS, Donny Saputra masih menahan informasi lebih lanjut. “Nggak bisa ngomong, ntar lagi” katanya.

Donny juga menjanjikan tidak akan menahan lagi keran penjualan mobil saat peluncuran nanti. “PHP (Pemberi Harapan Palsu) gitu? Nggak lah. Nggak mungkin kita kasih sinyal cinta tapi nggak dikasih. Secara resmi tunggu, sebentar lagi kok,” tambahnya.

Dikabarkan, Suzuki XL7 akan meluncur akhir pekan ini pada 15 Februari 2020. Salah satu wiraniaga Suzuki di bilangan Jakarta mengatakan peluncuran bakal dilakukan di Taman Mini, Jakarta Timur. Suzuki juga sudah mengirimkan undangan ke redaksi detikcom terkait peluncuran produk SUV terbaru. Sesuai informasi dari wiraniaga, peluncuran produk SUV terbaru Suzuki yang diperkirakan adalah XL7 dilakukan di Taman Mini, Jakarta Timur.

Baca Juga : Bedah Bocoran Suzuki XL7 : 3 Varian, Dapat Lampu LED & Smart Mirror

Menanggapi banderol XL7 oleh diler, Donny mengingatkan konsumen untuk tidak mempercayainya dulu. Ia sendiri kaget karena perhitungan harga diler berbeda dengan PT SIS.

“Belum tentu benar. Karena itu saya juga bingung angka itu dapatnya dari mana, dokumen kami nggak kaya begitu,” ujar Donny.

Terkait pemesanan, ia sendiri tak dapat menghalangi jaringan penjualan. Hal tersebut memang sudah menjadi cara dan kebiasaan tim penjualan dalam menawarkan mobil ke konsumennya.

“Kan gini, kebiasaan diler kalau produk belum diluncurin mereka cari konsumen. Kan salah satu karakter konsumen kami mereka tidak mau ketinggalan. Jadi itu sah saja mereka mau inden tapi kalau detail tolong tunggu informasi dari kami,” tutupnya.

Sumber : Detik Oto

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *