Nadine Chandrawinata Traveller yang Doyan Offroad

Nadine Chandrawinata Traveller yang Doyan Offroad Sahabat Otomotif Bandung, Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, memiliki hobi travelling. Tapi ada hobi lain yang orang banyak belum tahu ialah blusukan ke hutan naik mobil offroad.

Nadine beberapa kali sempat menaklukkan medan offroad, bahkan yang berada di tengah hutan. Ia menggunakan mobil pikap kabin ganda (double cabin) Mitsubishi Triton untuk menjelajah ke dalam hutan.

Nadine Chandrawinata Traveller yang Doyan Offroad

“Beberapa kali kita masuk ke dalam hutan pakai Triton. Kita suka offroad. Biasanya berdua (bersama sang suami, Dimas Anggara), biasa sama tim, biasa sama teman,” kata Nadine kepada detikcom di Lombok, Nusa Tenggara Barat belum lama ini.

Baca juga :  Hotman Paris Banjir-banjiran Pakai Mobil, Aman?

Ia mengaku menyukai tantangan. Apalagi yang berbau dengan lingkungan alam, bermain offroad di tengah hutam menjadi kesukaan tersendiri.

“Kita memang tidak membuka jalur baru, kalau lagi keliling ya pasti mencoba lebih dekat dengan alam. Kita juga datang sama orang yang udah mengerti medan beratnya,” ujar Nadine.

Suami Nadine, Dimas Anggara, juga menggemari sepeda motor. Nadine menyebut dirinya sering diajak riding suaminya, tapi belum pernah kesampaian. “Aku mau banget, tapi kemarin-kemarin bentrok terus,” katanya.

Sementara itu, Nadine dan Dimas ditunjuk sebagai duta merek Mitsubishi Outlander PHEV dalam mengkampanyekan Start Now Project bersama Mitsubishi Outlander PHEV. Nadine punya pandangan tersendiri terhadap mobil ramah lingkungan. Ia menilai, mobil ramah lingkungan dengan teknologi plug-in hybrid ini setidaknya menjadi salah satu solusi untuk memerangi polusi.

“Karena di Jakarta cukup tinggi energinya harus ada penyeimbangnya. (Untuk Outlander PHEV) Yang pasti karena ini adalah EV (kendaraan listrik), bunyinya tipis banget. (Outlander) PHEV sendiri looks luxurry. Buat aku memang suatu yang baru,” ujarnya.

Sumber : Detik oto

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *