Tukang Tahu Goreng Cantik Ini Pernah Warnai Booth Lexus Lho!

Tukang Tahu Goreng Cantik Ini Pernah Warnai Booth Lexus Lho!Sahabat Otomotif Bandung, dara cantik Amanda Nurani sedang viral di media sosial sebagai tukang tahu goreng cantik. Wanita yang baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di jurusan Manajemen Bisnis ini ternyata pernah menjadi salah satu usher dari brand mewah Lexus, Brand Toyota nya Eropa lho.

Tukang Tahu Goreng Cantik Ini Pernah Warnai Booth Lexus Lho!

Amanda Nurani pernah terpotret menjadi salah satu wanita cantik yang mendiami booth Lexus dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kala itu, Amanda Nurani tertangkap kamera melempar senyum dengan pakaian khas Indonesia.

Memang dalam ajang tersebut Brand Lexus, selalu menggunakan gaun yang selalu berwarna hitam atau gaun warna lain yang elegan, itu ciri khas dari para Lexus Ladies. Mereka tidak hanya bertugas mendampingi mobil Lexus yang dipamerkan, mereka juga menjadi perwakilan Lexus di Indonesia.

Tukang Tahu Goreng Cantik Ini Pernah Warnai Booth Lexus Lho!

Bahkan menjadi seorang Lexus Lady bukan sekedar cantik, atau pintar, atau memiliki perilaku yang baik saja. Mereka yang lolos seleksi bakal terpilih menjadi Miss Auto Show.

Tapi sebelum itu selain harus lolos pada tiga tahap utama berupa seleksi fisik (kecantikan yang elegan dan cara berpenampilan), seleksi karakter (antara lain cara bertutur, body gesture yang santun dan pengalaman), mereka juga harus mampu melewati seleksi final yang dilakukan manajemen Lexus Indonesia.

Baca Juga : Shell Indonesia Dipimpin Srikandi Untuk Pertama Kalinya

Kendati berparas cantik dan berpendidikan, Amanda tidak memiliki rasa gengsi. Bahkan setelah viral di media sosial, Amanda mengaku banyak yang mengontaknya dan penasaran dengan tahu racikan Amanda. Meskipun demikian wanita berambut panjang ini mengaku senang usahanya bisa berjalan lancar dan disukai orang.

“Aku pengennya orang suka bukan karena yang masak cantik atau apa, tapi memang suka karena tahu gorengnya enak. Seneng aku kalau banyak yang suka tahu gorengnya,” kata Amanda dikutip dari detikfood, Minggu (26/1/2020).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *