Toyota Siapkan Antisipasi Ketika Virus Corona Masuk Indonesia

Toyota Siapkan Antisipasi Ketika Virus Corona Masuk IndonesiaSahabat Otomotif Bandung, Virus Corona semakin jadi perhatian masyarakat Indonesia, terlebih saat ini sudah ada warga yang dinyatakan positif COVID-19. Ternyata hal ini juga menjadi perhatian Toyota di Indonesia.

Toyota Siapkan Antisipasi Ketika Virus Corona Masuk Indonesia

Seperti yang disampaikan Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandi kepada detik.com.

“Dampaknya (Virus Corona) kita masih monitor dan pelajari, dari sisi demand sedang kita pelajari juga. Untuk karyawan, kami masih bekerja seperti biasa. Tapi ada himbauan untuk menjaga kesehatan, pengukuran suhu saat masuk kantor dan lain-lain,” ujar Anton.

Meski demikian, Anton menambahkan, untuk produksi Toyota di Indonesia semuanya masih normal. “Produksi So Far masih normal,” tambah Anton.

Baca Juga : Pabrik Honda Terancam Ketika Virus Corona Masuk Indonesia?

Namun untuk bisa menjaga penjualan mobil tetap terjaga, Anton menjelaskan berbagai program menarik tetap diberikan kepada seluruh konsumen Toyota di Indonesia.

“Untuk menarik konsumen, tetap kita menjalankan beberapa sales promo. Misalnya deal cermat (cicilan ringan, harga trade in dijamin, full servis package). Dan bulan ini, banyak dilakukan exhibition / Toyota Expo untuk menarik customer,” ujar Anton.

Anton juga menyampaikan kepada seluruh konsumen Toyota, agar tidak terlalu panik dengan virus Corona.

“Kita tidak perlu panik, tapi tetap monitor dan adaptasi dengan kondisi,” tutup Anton.

Sumber : Detik oto

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *