Suzuki Ignis Facelift Bocor !

Suzuki Ignis Facelift Bocor ! Suzuki Ignis Sudah hampir 3 tahun lamanya mengisi pasar city car di Asia dan khususnya ASEAN, termasuk di Indonesia. Sudah cukup lama waktu tersebut sehingga sudah selayaknya mendapatkan upgrade.

Suzuki Ignis Facelift 2020 Segera Dirilis?

Pihak produsen dari Suzuki Ignis, Maruti Suzuki sudah memyadari akan hal ini, dengan bocornya sosok Suzuki Ignis 2020 Facelift di jejaring internet beberapa waktu lalu. Kita cekidot seperti apa tampangnya.

Selayaknya mobil facelift, tentunya kita tidak bisa mengharapkan ada perubahan signifikan, toh basis yang digunakan masih sama saja. Tetapi, ada beberapa ubahan pada Suzuki Ignis 2020 Facelift yang membuat kita bisa mengenali mobil ini dengan mudah. Pertama, Ignis Facelift menggunakan bumper depan baru yang kini menurut kami lebih menegaskan karakter ala SUV yang diusungnya. Hal ini terbukti dengan penggunaan warna silver pada bagian tenga bumper yang terlihat stand out, dan juga ornamen di sekitar lampu kabut yang dilabur warna hitam dan bentuk mengotak.

Baca Juga : Harga Suzuki Ignis

Lampu depannya masih sama saja, menggunakan proyektor dan ada LED DRL membulat, namun grille-nya baru. Bagi kalian yang mengikuti perkembangan mobil asal India, maka kalian tentu tahu bahwa grille dari Suzuki Ignis Facelift ini cukup mirip dengan seteru lokalnya di India yaitu Mahindra. Penggunaan ornamen krom berbentuk ‘U’ di grille-nya membuat kami dejavu dengan bahasa desain Mahindra, walaupun sejatinya grille yang hampir senada juga digunakan oleh Suzuki Vitara facelift di Australia. Selain sisi depan, sisi belakang Suzuki Ignis juga berubah.

Kini Suzuki Ignis Facelift menggunakan bumper belakang baru yang lagi – lagi memiliki ornamen berwarna silver yang terbilang stand out. Selain itu, reflektor belakang yang ada di sisi terluar ukurannya terbilang besar. Sisanya, tidak ada ubahan lain yang berarti di Suzuki Ignis 2020 secara desain. Desain velg-nya masih sama, masih ada roof rail dan antena di sisi atas. Nah, Suzuki Ignis 2020 sendiri nampaknya akan muncul di India pada bulan Februari mendatang, dimana Delhi Auto Expo akan dihelat. Tentunya, tak lama kemudian sosok yang sama seharusnya juga menuju ke Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Apakah kalian lebih menyukai versi facelift ini, atau malah versi lawas? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Sumber : autonetmagz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *