Populasi Daihatsu Ayla Capai Angka 200 Ribu Unit Setelah mendarat 7 Tahun di Indonesia

Populasi Daihatsu Ayla Capai Angka 200 Ribu Unit Setelah mendarat 7 Tahun di IndonesiaSahabat Otomotif Bandung, LCGC murah ramah lingkungan Daihatsu Ayla sudah menghiasi pilihan mobil pasar Indonesia sejak tahun 2013 bersama dengan kembarannya Toyota Agya. Tak jauh beda dengan Agya, Ayla jumlahnya di jalanan pun kurang lebih sama banyak.

Populasi Daihatsu Ayla Capai Angka 200 Ribu Unit Setelah mendarat 7 Tahun di Indonesia

Dalam kurun waktu tersebut sebanyak 200.000 unit Ayla telah dipasarkan di Indonesia. Respon yang bagus dari konsumen Indonesia pun memicu Daihatsu untuk menawarkan beberapa peningkatan dari model LCGC Hathcback ini.

Daihatsu terus meningkatkan dan mengembangkan mobil kami berdasarkan suara pelanggan dengan tujuan untuk menjadi yang paling dekat dengan masyarakat indonesia. Salah stau produk kebanggaan kami adalah Ayla, pelopor LCGC Hatchback. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, Ayla sudah terjual lebih dari 200 ribu unit hingga saat ini. Kami sangat senang dapat berkontribusi untuk industri otomotif dab masyarakat indonesia dengan produk lcgc kami,” ujar Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor (ADM), Tetsuo Miura.

Baca Juga : Harga Daihatsu Ayla Bandung Terbaru 

Angka yang telah diraih tersebut juga merupakan survey pasar dan kebutuhan yang tepat dari Daihatsu. Daihatsu melihat mulai banyak generasi muda yang mana kebutuhannya dapat diakomodasi melalui Daihatsu Ayla.

“Anak muda adalah pelanggan potensial kami, dan Daihatsu telah merangkul Generasi Muda sejak 2019. Hari ini kami akan memperkenalkan Ayla yang memiliki penampilan dengan fitur-fitur baru yang nyaman dan aman untuk kaum muda. Berdasarkan survei kami, anak muda sangat peduli desain yang penuh gaya, kenyamanan, dan fitur-fitur canggih dan juga keamanan untuk mendukung gaya hidup dinamis mereka,” ungkap Miura.

New Daihatsu Ayla dilepas ke pasaran Indonesia mulai dari harga Rp 101,65 juta OTR Jakarta. Sedangkan untuk New Daihatsu Sirion dibanderol Rp 200,1 juta OTR Jakarta.

Harga Ayla sendiri sudah dapat dibawa pulang dengan dp Rp 18 jutaan, cicilannya ringan hanya Rp 2,5 juta per bulan 4 tahun. Harga Rp 101,65 untuk OTR jakarta. Untuk Daihatsu Sirion yang ditambah dengan fitur lebih sporty juga dapat diperoleh dengan dp Rp 17 juta, cicilan sekitar Rp 5,5 juta selama 4 tahun. Harga OTR DKI mulai Rp 200,1 juta,” tutup Head of Product I&II Dept, PT ADM, Priyo Wicaksono dalam video yang sama.

Sumber : Detik Oto

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *