Terios Varian Terbaru Akan Bersaing dengan Suzuki XL7

Terios Varian Terbaru Akan Bersaing dengan Suzuki XL7Sahabat Otomotif Bandung, Adanya SUV baru Suzuki yakni XL7, membuat para pesaingnya di Tanah Air kian berbenah. Salah satunya ialah Daihatsu yang sudah mempunyai strategi guna menghadapi rival senegaranya tersebut.

Terios Varian Terbaru Akan Bersaing dengan Suzuki XL7

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan, pihaknya akan menyiapkan kejutan dengan menghadirkan Daihatsu Terios Special Edition di ajang GIIAS 2020.

“Kami memang belum berencana memperbaharui Terios untuk menghadapi SUV baru itu, tapi akan ada kejutan di GIIAS nanti. Ini akan jadi varian terbaru dari Terios,” ujar Amelia saat ditemui di BSD, Tangerang, baru-baru ini.

Baca Juga : Harga Daihatsu Terios Bandung Terbaru 2020

Wanita yang akrab disapa Amel ini menambahkan, banyaknya SUV baru dari pabrikan lain yang hadir di Indonesia akhir-akhir ini, tidak membuat Daihatsu gentar karena mereka diklaim sudah memiliki pasar sendiri.

“Bukan hanya soal harga, produk kami itu dibuat dan sudah teruji sesuai pasar Indonesia. Kami juga sudah memiliki market yang cukup besar. Lagipula, semakin banyak produk, kan semakin banyak pilihan untuk konsumen,” katanya.

Terkait dengan Terios varian terbaru, Amel masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. “Saya belum bisa mengatakan panjang lebar. Biar kalian penasaran nanti sampai pameran GIIAS digelar,” kata Amel.

Sumber : iNews.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *