Spesifikasi & Harga Toyota Calya

Spesifikasi & Harga Toyota Calya 2018 – Calya yang diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti tanpa cacat atau sempurna. Dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan Toyota Agya, Toyota Calya merupakan MPV LCGC ini dapat mengusung 7 penumpang di dalam kabinnya.

Spesifikasi & Harga Toyota Calya

Eksterior Toyota Calya

Pada bagian depannya, beberapa perbedaan dengan Agya, tampilan muka dengan desain Keen Look seperti Toyota lainnya. Headlamp memiliki sudut tajam, mirip dengan Toyota Avanza. Pada bagian Grille dengan logo Burung Garuda di bagian tengah, menyambung dengan bumper di bawahnya yang memiliki lubang udara berbentuk trapesium.

Dari samping, body Calya mendapatkan tambahan di bagian belakang, dengan berbasis Agya yang memiliki dimensi panjang 3.600 mm, Calya tampaknya akan mendapatkan tambahan panjang hingga kisaran 400 mm, sehingga dimensi panjangnya akan berada di kisaran 4.000 mm. Sebagai perbandingan, Datsun GO+ Panca yang akan menjadi kompetitor terdekatnya memiliki panjang 3.995 mm. Sementara untuk jarak sumbu rodanya (wheelbase), Agya memiliki panjang wheelbase 2.450 mm. Ground clearence untuk Calya lebih tinggi dibandingkan milik Agya yang mencapai 180 mm.

Toyota Calya menampilkan sosok yang mirip dengan Datsun GO+ Panca, hal ini tampak dari bentuk kaca samping belakangnya. Lampu belakangnya yang mirip Toyota Kijang Innova. Lampu belakang berbentuk huruf “L” terbalik dengan reflektor horizontal yang terletak di pintu bagasi.

Interior Toyota Calya

Calya mengusung desain tuas transmisi menempel di dashboard yang memang sekarang lagi trend terutama untuk mobil kelas Low End, posisi dashboard yang lebih tinggi bisa membuat ruangan penumpang depan lebih lega, yang juga memudahkan pengemudi mengetahui posisi gigi mobil dengan meliriknya saja, terlebih mobil ini tidak dibekali indikator gigi pada bagian head unitnya.

Untuk sistem audio Toyota Calya sudah digital artinya support mp3 ataupun radio digital. Sedangkan posisi AC sendiri digeser ke samping kanan kiri audio panel.i digital digabungkan dengan manual (kombinasi manual dan digital). Spesifikasi & Harga Toyota Calya

Mesin & Chassis Toyota Calya

Toyota Calya memiliki mesin berbeda dengan Agya, Calya mengusung mesin 3NR-FE berkapasitas 1,2 liter yang saat ini digunakan oleh hatchback Toyota Etios Valco. Mesin 4-silinder segaris ini telah memiliki teknologi Dual VVT-i serupa dengan mesin Toyota Yaris yang dipasarkan di Thailand. Mesin 16 katup DOHC ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 86 PS dan torsi maksimal 108 Nm. Penggunaan mesin 1,2 liter ini merupakan batas kapasitas maksimal dari regulasi soal mobil LCGC di Indonesia. Sementara untuk mengantarkan daya yang dihasilkan mesin tersebut ke roda penggerak depan.

Pada bagian suspensi di bagian depan akan terdapat MacPherson Strut sementara di bagian belakang Semi Independent Torsion Beam, keduanya akan dipasangkan dengan per ulir yang membuat peredamannya diharapkan lebih lembut. Untuk remnya, di bagian depan akan menggunakan rem cakram dan di belakang masih rem tromol. Sementara untuk ukuran velg yang digunakan, ada kemungkinan varian terendah akan masih mendapat velg 13 inci dengan penutup plastik, sementara untuk varian tertinggi dapat berupa velg alloy 14 inci.

Harga Calya 2018 Bandung dan Jawa Barat – On The Road 2018. Info Sales : 081221120026

TYPE ON THE ROAD
CALYA 1.2 E M/T STD 145.300.000
CALYA 1.2 E M/T 148.100.000
CALYA 1.2 E A/T 161.100.000
CALYA 1.2 G M/T 153.700.000
CALYA 1.2 G A/T 165.700.000

– Harga dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah
– Spesifikasi & Harga Toyota Calya ini berlaku Oktober 2018
– Harga berlaku untuk daerah Bandung & Jawa Barat
– Berikut Daftar Paket Kredit Toyota Calya Bandung
– Info Fitur & Spesifikasi lengkap dapat anda download di Brosur Toyota Calya

HOT NEWS!!! Promo Toyota Calya

Kontak Sales Toyota Bandung : YULIA – Call / WA : 0812 2112 0026

Toyota Bandung 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *