Spesifikasi & Harga Toyota Agya

Spesifikasi & Harga Toyota Agya 2018 Bandung – Toyota Agya merupakan produk dari Toyota Astra yang diluncurkan pada tahun 2013. Produk jenis otomotif yang satu ini memiliki body yang lebih mini dibandingkan dengan Honda Brio ataupun Suzuki Karimun Wagon R.

Spesifikasi & Harga Toyota Agya

Dengan body yang mini tersebut justru malah menjadi kelebihan tersendiri bagi Toyota Astra, karena hal tersebut menjadikannya semakin asyik diajak para pengendara untuk melaju di jalan perkotaan yang dibilang cukup ramai.
Sebagai pelanggan, tentu Spesifikasi, Fitur Toyota Agya sangat menjadi acuan utama dalam memilih alat kendara yang tepat bagi mereka. Para pelanggan tentu akan mempertimbangkan Toyota Agya dengan spesifikasi mobil jenis lainnya.

Berikut adalah Spesifikasi & Harga Toyota Agya yang dapat menjadi acuan bagi anda para pecinta sekaligus para pengendara mobil pada umumnya.

Eksterior Toyota Agya 

Eksterior Toyota Agya 

Yang pertama ditampilkan adalah fisik Toyota Agya tersebut yang tergolong sebagai jenis mobil City Car yang dilengkapi dengan bentuknya yang kompak dan stylish. Pada bagian Eksterior Toyota Agya memiliki desain lampu yang cukup lebar yang menyatu dengan Panel Grill Aluminium. Desain Foglamp yang terletak pada bagian ujung bawah semakin mempermanis penampilan Toyota Agya. Selain itu adalah desain body bagian sampingnya dibuat secara khas dengan aksen body yang minimalis lengkap dengan panel krom. Toyota Agya juga memiliki tampilan sporty dengan penambahan unit Body Kit yang diltakkan pada bagian bawah.

Interior Toyota Agya 

Interior Toyota Agya 

Selanjutnya adalah pada bagian interiornya, pada bagian Dashboard Toyota Agya didominasi warna Hitam juga Silver. Desain pada bagian setir tidak terlalu mencolok. Pada dashboard Toyota Agya dipasang perlengkapan seperti AC, Panel Audio, dan tombol-tombol Windows. Jok yang digunakan adalah model ISOFIX, dan pada bagasi belakang terdapat model jok yang dapat dilipat.

Dimensi Toyota Agya 

Secara dimensi fisik, Toyota Agya didesain dengan body ramping dengan ukuran 3600x 1600x 1520 mm. berat kosong 1800 kg tersebut sangat cocok untuk dikemudikan di daerah perkotaan yang cukup ramai.

Mesin Toyota Agya 

Spesifikasi MesinToyota Agya yaitu, mesin Toyota Agya adalah mesin DOHC 3. Kapsitas mesinnya adalah 998 cc, Daya maksimal yang mampu dikeluarkan yaitu seber 65,3HP yang terjadi pada putaran mesin 6.000 rpm. Untuk torsinya adalah 88 kgm.

Toyota Agya ini memiliki tingat kenyaman yang lebih karena juga didukung oleh Dual SRS Airbags dan Body Structure Reinforcement yang dapat digunakan untuk melindungi Body Toyota Agya dari benturan luar yang kadang terjadi menimpa mobil.

Harga Agya 2018 Bandung dan Jawa Barat – On The Road 2018. Info Sales : 081221120026

TYPE ON THE ROAD
 NEW AGYA 1.0 G M/T 144.850.000
 NEW AGYA 1.2 G M/T 148.950.000
 NEW AGYA 1.2 G M/T TRD 152.150.000
 NEW AGYA 1.2 G A/T 162.950.000
 NEW AGYA 1.2 G A/T TRD 165.250.000

– Harga dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah
– Harga ini berlaku Oktober 2018
– Harga berlaku untuk daerah Bandung & Jawa Barat
– Berikut Daftar Paket Kredit Toyota Agya Bandung
– Info Fitur & Spesifikasi lengkap dapat anda download di Brosur Toyota Agya

HOT NEWS!!! Promo Toyota Agya

Kontak Sales Toyota Bandung : YULIA – Call / WA : 0812 2112 0026

Dealer Toyota Bandung 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *