Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion

Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion 2018Daihatsu Sirion merupakan mobil berjenis City Car yang diluncurkan pertama kali untuk pasar Indonesia pada tahun 2007 kemarin. Dan pada tahun 2015 ini akhirnya Daihatsu kembali memberikan pembaruan Spesifikasi dan Fitur Daihatsu Sirion yang mereka sebut sebagai New Daihatsu Sirion Facelift.

Karena mobil ini sudah cukup lama beredar dipasaran, maka penyempurnaan kali ini tentu memberikan beberapa perubahan yang sangat signifikan baik dari Interior, Eksterior, Mesin, Fitur, dan hal lainya. Berikut Spesifikasi dan Fitur Daihatsu Sirion New Facelift.

Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion 2018

Eksterior Daihatsu Sirion 2018

Daihatsu Sirion New Facelift hadir dengan dimensi panjang 3690 mm, lebar 1665 mm, dan tinggi 1545 mm ini mengusung desain eksterior yang lebih sporty dan aero dinamis dari pada generasi pendahulunya. Hal ini bisa anda lihat pada penggunaan desain baru pada bagian bumper.

Selain itu, 2(dua) buah Foglamp yang memiliki desain lebih segar sehingga tidak hanya membuatnya semakin menarik, namun juga sangat membantu ketika memberikan penerangan.

Interior Daihatsu Sirion 2018

Tidak hanya mengandalkan desain sporty dan aerodinamisnya saja, Daihatsu Sirion New Facelift juga menawarkan perubahan interior yang membuatnya menjadi lebih asik dan nyaman untuk dikendarai. Hadirnya desain baru yang lebih segar ini tentu tidak terlepas dari penggunaan beberapa fitur Daihatsu Sirion yang salah satunya yaitu Spidometer yang lebih lengkap. pada bagian spidometer ini anda bisa menemukan dengan mudah beberapa informasi yang dibutuhkan seperti status bahan bakar, jarak tempuh mobil, konsumsi rata-rata bahan bakar, dan masih banyak hal lainya.

Daihatsu Sirion merupakan sebuah mobil City Car jadi untuk kapasitas penumpang juga tak kalah banyak dari mobil MPV. Daihatsu Sirion menghadirkan dua baris kursi yang mampu menampung sampai 5 orang, jumlah penumpang yang tidak terlalu banyak ini akan membuat Sirion menjadi lebih tampak premium, bahkan penggunaan kabin yang luas juga sukses membuat mobil ini menjadi nyaman untuk digunakan.

Mesin Daihatsu Sirion 2018

Performa menjadi salah satu hal yang sangat penting dari kendaraan, untuk menciptakan sebuah City Car yang tangguh, Daihatsu mempercayakan mesin bertipe K3-VE yang berteknologi DOHC VVT-i 4 silinder inline 16 katup.
Melalui mesin ini, New Serios Facelift mampu menghasilkan tenaga mencapai 90PS pada putaran mesin 6000rpm dengan torsi maksimal 4400 Rpm.

Kemanan dan Kenyamanan

Daihatsu Sirion sudah pasti sangat nyaman jika digunakan untuk jalanan perkotaan padat merayap, namun perlu anda ketahui mobil ini belum memiliki pengereman ABS, namun hal ini sudah diganti dengan Rem Cakram dan Drums. Sedangkan untuk kemanan sendiri, fitur Daihatsu Sirion ini bisa dikatakan lebih lengkap dengan penggunaan Dual SRS Airbag, Collpase Steering Colomn, Brake Pedals Assist, serta Immobilizer lengkap dengan alarm.

Harga Daihatsu Sirion 2018 – On The Road, untuk daerah Bandung dan Jawa Barat | 0821 2772 5181

SIRION- TIPE
HARGA OTR
SIRION 1.3 D FMC M/T 185.075.000
SIRION 1.3 D FMC A/T 195.975.000

– Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah
Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion 2018 berlaku untuk daerah Bandung & Jawa Barat
– Berikut Daftar Paket Kredit Daihatsu Sirion Bandung
– Info Fitur & Spesifikasi lengkap dapat anda download di Brosur Daihatsu Sirion

Kontak Sales Daihatsu Bandung :

ERIS : 082127725181 (Telkomsel) atau 081910561404 (XL)

Daihatsu Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *