Spesifikasi dan Harga Mazda CX-30

Spesifikasi dan Harga Mazda CX-30 – MAZDA CX-30 ialah SUV kompak didesain dan dirancang untuk  menstimulasi kreatifitas, gaya hidup yang mandiri, yang menjadikan setiap hari menjadi lebih berharga. Sama dengan city car yang mudah untuk dikendarai atau kendaraan yang menjelajahi alam liar, CX-30 dilengkapi dengan sensasi mengemudi Mazda dalam setiap hal yang Anda lakukan.

Tidak hanya untuk pengemudi, CX-30 menawarkan ruang dan kenyamanan bagi orang yang anda cintai, atau teman anda untuk benar-benar merasa rileks dan menikmati perjalanan. Apapun yang keluarga Anda butuhkan, hari ini dan esok, CX-30 adalah teman yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda, dengan gaya minimalis yang sangat memuaskan. Kesempurnaan pada setiap jalan yang Anda lewati, Mazda CX-30.

Mazda CX-30 adalah sebuah keindahan murni dari slogan “Less is More”. Lekukan yang halus dan permukaan yang bergelombang menegaskan dan menggambarkan lingkungan sekitar. Licin, proporsi yang berani dan memberi energi jiwa. Sebuah seni baru dalam kehidupan yang kreatif. Di dalamnya, kabin dibentuk dengan material premium dan kerajinan tangan yang unggul. Ruang yang menarik dan intim, mengundang Anda untuk menikmati setiap momen. Sangat mudah diarahkan, dengan konsol yang dibangun di sekitar pengemudi. Keharmonisan yang sempurna antara bentuk dan fungsi, didesain untuk membawa Anda keseluruh tempat dan mendapatkan semua sensasinya.

Harga Mazda CX-30 Bandung 2021 | Sales : 081299331414

TIPEHARGA
Mazda CX-30 GT531,800,000
Mazda CX-30 GT (Soul Red Crystal / Machine Grey)535,800,000

Spesifikasi Mazda CX-30

I-ACTIVSENSE

MAZDA RADAR CRUISE CONTROL
Mazda Radar Cruise Control (MRCC) menggunakan radar gelombang milimeter untuk menilai kecepatan dan jarak relatif ke mobil di depan dan secara otomatis mengontrol kecepatan kendaraan. Bekerja dalam kisaran kecepatan yang telah ditentukan, MRCC secara otomatis menyesuaikan dan menjaga jarak yang aman dari mobil di depan, sehingga mengurangi beban pengemudi pada perjalanan panjang dan jalan raya.

LANE DEPARTURE WARNING SYSTEM (LDWS)
LDWS mengenali tanda lajur pada permukaan jalan. Ketika perpindahan jalur terprediksi, sistem ini akan mengeluarkan suara peringatan yang terdengar mirip seperti suara yang dibuat mobil saat berjalan ke jalur bergemuruh, sehingga pengemudi dapat segera melakukan koreksi kemudi. Sistem ini akan non-aktif saat pengemudi dideteksi menggunakan lampu sen untuk berpindah jalur.

REAR CROSS TRAFFIC ALERT (RCTA)
RCTA menggunakan sensor yang sama dengan BSM untuk mengingatkan pengemudi saat mendeteksi kendaraan yang mendekati dari kedua sisi selama mobil dalam kondisi mundur. Peringatan diberikan dengan indikator berkedip pada spion dan melalui bunyi.

SMART CITY BRAKE SUPPORT [FRONT] (SCBS F)
Dengan performa tinggi sensor kamera depan, SCBS mendeteksi kendaraan yang berada di depan mobil. Sistem secara otomatis akan melakukan pengereman untuk membantu menghindari tabrakan dan mengurangi kerusakan akibat tabrakan ketika berkendara dalam kecepatan sekitar 4 dan 30km/h (mendeteksi kendaraan di depan).

LANE-KEEP ASSIST SYSTEM (LAS)
Sebuah kamera menghadap kearah depan yang dapat mendeteksi tanda jalur dan membantu kemudi Anda agar tetap berada di jalur yang aman. Sistem canggih ini juga akan memberi tahu Anda saat terjadi perpindahan jalur yang tidak disengaja dengan menggetarkan roda kemudi atau dengan alarm. Bila perpindahan jalur disengaja (terdeteksi penggunaan sinyal belok, dll) bantuan kemudi dibatalkan dan tidak ada peringatan yang diberikan. Sistem beroperasi pada kecepatan di atas sekitar 60km/jam.

Driver Attention Alert (DAA)
DAA menggunakan informasi dari arah kemudi, kecepatan kendaraan, dan sensor kamera untuk memprediksi kondisi pengemudi dan membantu mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh kelelahan atau rendahnya kewaspadaan. Sistem akan mengawasi dan membandingkan tingkah laku dengan mempe- lajari data performa pengemudi, dan akan menyarankan untuk beristirahat ketika kelelahan terdeteksi.

EXTERIOR AND INTERIOR COLOURS

BODY COLOURS

TAKUMI-NURI
yang unik dari Mazda dilakukan dengan kombinasi warna, pencahayaan, bayangan dan kedalaman warna yang belum pernah terjadi sebelumnya. Semakin menekankan keindahan dan kualitas bentuk bodi dari desain KODO yang dinamis. Mencakup dua warna terbaru TAKUMI-NURI : Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic.

SEAT MATERIALS

MAZDA HARMONIC ACOUSTICS
Kontrol suara harmonis di dalam kabin, baik kebisingan maupun musik – adalah elemen kunci kesenangan berkendara lainnya, yang diraih dengan luar biasa oleh Mazda Harmonic Acoustics. Inisiatif audio yang luas dikembangkan untuk menciptakan kabin yang sunyi, melindungi Anda dari kebisingan luar yang tidak diinginkan dan mengganggu, sambil tetap memungkinkan suara halus dari jalan dan mesin yang menambah pengalaman berkendara.

Ini juga mendorong desain sistem audio untuk menghasilkan suara terbaik pada volume rendah dan tinggi. Perhatian khusus diberikan pada penempatan speaker untuk memberikan bass yang dalam, memuaskan, dan frekuensi menengah dan tinggi yang jelas. Hasilnya adalah reproduksi musik yang terperinci dan alami dengan

NEW MAZDA CONNECT
Mazda Connect menggunakan layar berukuran 8.8-inch yang memberikan anda keleluasaan tidak hanya dalam mengatur multimedia, namun juga fitur-fitur kendaraan secara lengkap melalui Commander Control yang ditempatkan secara ergonomis di bagian konsol tengah. Mazda connect terbaru ini juga ditemani dengan 8 buah speaker berkualitas yang dirancang dan diposisikan secara maksimal untuk menghasilkan suara yang merdu untuk menemani pengalaman berkendara anda.

G-VECTORING CONTROL PLUS (GVC PLUS)
GVC Plus sebagai cara Mazda human-centric engineering membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, lebih mengundang percaya diri dan kenyamanan. Saat memasuki tikungan, GVC Plus menurunkan torsi putaran mesin sementara, untuk memindahkan berat dan meningkatkan cengkeraman roda depan.

Selama kendaraan menikung, torsi mesin dinormalkan kembali untuk memindahkan berat kebelakang dan meningkatkan stabilitas. Saat tikungan berakhir daya pengereman diaplikasikan ke roda terluar untuk membantu mengembalikan kendaraan ke posisi lurus. Sistem tanpa jeda dan kendali di belakang layar mengurangi kebutuhan koreksi setir, memperhalus efek gravitasi untuk mengurangi goyangan tubuh pengemudi dan kelelahan akibat berkendara.

Mazda Bandung

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *