Sejarah Terbentuk nya JAZZ-C ( Jazz community )

Sejarah Terbentuk nya JAZZ-C ( Jazz community )-Dunia otomotif tidak pernah sepi dari penggemarnya. Bahkan, seiring perkembangan zaman dunia otomotif ini menjadi sangat populer dikalangan masyarakat yang ditandai dengan maraknya komunitas otomotif yang bermunculan.

Sejarah Terbentuk nya JAZZ-C ( Jazz community )

Komunitas ini terbentuk karena kesamaan minat dan hobi yang sama. Mereka bersepakat membuat komunitas ini bertujuan untuk saling sharing tentang masalah-masalah yang berhubungan dengan hobi mereka tersebut dan juga mereka ingin mengembangkan kreatifitas yang mereka miliki dibidang otomotif.

Salah satu komunitas yang sukses terbentuk dan diterima baik oleh masyarakat adalah Jazz-C. Jazz-C ini merupakan singkatan dari Jazz Community.

Nah, disinilah para pecinta Honda Jazz berkumpul. Komunitas ini diresmikan pada tanggal 25 April 2015 bertempat di Hungry Station. Jazz Community ini merupakan hasil gagasan dari 10 orang yang begitu mencintai Honda Jazz, mereka adalah Bang Deni, Bang Doddy, Haji Rahman, Haji Deni, Haji Yudhi, Temi Kibot, Kiki Blih, Roni & Kobo.

Sejarah Terbentuk nya JAZZ-C ( Jazz community )

Apakah Anda tertarik untuk tahu lebih jauh tentang Jazz-C? Nah, mari kita simak sejarah perkembangan Jazz-C berikut ini.
Jazz-C ini terus mengalami perkembangan seiring bertambahnya angggota, selain itu Jazz-C yang berdiri tahun 2015 ini merupakan pelopor terbentuknya Jazz-C chapter didaerah yang lain.

Tujuan dari dibentuknya Jazz-C ini bukan hanya sekedar untuk hiburan dan hanya kumpul-kumpul tetapi menjalin tali silaturahmi sesama member, mereka juga mengadakan kegiatan sosial untuk membantu sesama, seperti kegiatan baksos, Family Gathering Buka bersama, Saur On the road dan masih banyak hal-hal positif lainnya yang mereka lakukan.

Para anggota Jazz-C ini berharap organisasi ini mampu memberikan inspirasi bagi masyarakat khususnya didunia otomotif dan membawa dampak positif bagi pecinta Jazz sendiri dan bagi masyarakat pada umumnya.

Nah, setelah mengetahui sejarah Jazz-C tersebut, bagi Anda penggemar Honda Jazz apakah Anda berminat untuk bergabung pada komunitas Jazz-C ini? Klo kalian berminat gabung bersama kami silahkan kepoin aja Instagramnya atau bisa langsung datang aja ke sekretariat Jazz-C yang beralamatkan di Jl. melong asih Cijerah bandung atau lebih dikenal dengan MELONG DISC

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *