Mobil Listrik Nissan

Mobil Listrik Nissan – Nissan yang merupakan produsen yang disebut-sebut akan mengeluarkan mobil listrik Note e-Power dengan Toyota yang siap juga meluncurkan CHR tahun ini. Dua produsen tersebut dinilai paling siap jika dibandingkan perusahaan otomotif lainnya di Indonesia. Nissan dan Toyota bahkan tinggal nunggu regulasi resmi dari Pemerintah.

Mobil Listrik Nissan

Saat di temui di ruang kerjanya di Palembang, Julfanny selaku Sales Head Istana Nissan Palembang, tidak mau berkomentar banyak. Beliau cuma mengatakan pihaknya sebenarnya telah sangat siap dan sampai saat ini masih menunggu regulasi resmi dari Pemerintah mengenai hal pengaturan serta portofolio yang jelas supaya tepat dalam penerapan di lapangan. Nissan akan membawa mobil listrik Note e-Power untuk pasar mobil listrik di dalam negeri. Intip Harga Nissan Bandung

“Kalau mengenai prospek penjualan. Toh di Indonesia belum ada portopolio untuk mobil murni listrik,” ujarnya. Beliau mengakui memang sempat beredar kabar Nissan akan memboyong Nissan note e-power. Memang tertarik memasarkan, tapi regulasi dari pemerintah belum ada aturan menaungi kendaraan di segmen itu,” tambahnya.

Dengan tidak ada payung hukum, mobil tersebut tidak dapat dijual dengan harga kompetitif. Akan tetapi jika telah ada aturan itu, maka harga jualnya dapat masuk akal serta diterima pasar.

“Nissan sendiri cukup serius, hal itu terbukti portopolio memasarkan X-Trail Hybrid beberapa tahun yang lalu. Bukti komitmen Nissan mendukung masa menuju mobil listrik. Dan di kancahnya Nissan salah satu pioner dan trand setter kendaaraan listrik di dunia. Best Seller di tingkat global Nissan Leaf. Tidak hanya bicara, tidak hanya akan,” pungkasnya.

Selanjutnya untuk mengetahui informasi lengkap tentang kredit, harga maupun promo, dapat Anda kunjungi Dealer Nissan terdekat yang selalu siap melayani Anda.

Baca juga : Mencoba Mobil Listrik Satu Pedal Nissan Leaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *