Mobil DFSK Yang Bisa Diajak Ngomong Akan Meluncur Bulan Depan

Mobil DFSK Yang Bisa Diajak Ngomong Akan Meluncur Bulan DepanSahabat Otomotif Bandung, sesudah pertama kalinya tampil di GIIAS 2019, DFSK Glory i-Auto berencana segera diluncurkan di bulan April 2020. DFSK pun telah mengundang media untuk mengulik mobil ini di kantor pusat yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mobil DFSK Yang Bisa Diajak Ngomong Akan Meluncur Bulan Depan

Pada dasarnya mobil ini memang memakai struktur dari Glory 580, tetapi apabila dilihat sekilas mobil ini tampil sangat berbeda. Bisa dilihat dari lampu depan lebih sipit serta penggunaan grill diamond ala Mercedes-Benz.

Soal kapan mobil ini akan diluncurkan secara resmi, DFSK belum memberikan tanggal pastinya. Besar kemungkinan jika pameran IIMS tidak terganjal penyebaran Corona, mobil akan diluncurkan di sana.

“Rencananya bulan depan, yaitu bulan April. Detail waktu kapan nanti kita infokan lagi,” kata PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D.B., saat ditemui di DFSK Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020)

Demikian juga dengan harga, perempuan yang disapa Ane ini juga masih menutup informasinya. “Kalau harga belum keluar, nanti bersama launchingnya,” tambahnya.

Untuk gambaran, mobil yang dirancang dari Glory 580 ini bisa ditakar. Dengan penambahan fitur serta perubahan tampilan rasanya Glory i-Auto bisa di lepas dengan harga di atas Glory 580.

“Memang secara fitur dan kelengkapan tertinggi dari 580. Ini model berbeda sebenarnya, kita nyebutnya bukan Glory 580 i-Auto tapi Glory i-Auto. 580 termahal masih di Rp 308 juta otr Jakarta,” pungkasnya.

Baca Juga : Harga mobil DFSK Bandung Terbaru

Salah satu fitur andalan Glory i-Auto adalah sistem perintah suara. Pengemudi bisa mengajak ngomong mobil ini untuk memerintahkan beberapa permintaan.

Selain itu, fitur unggulan lain ada kamera parkir 360°, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainya.

Mesin yang digendong adalah 1.5L turbocharged + kombinasi daya CVT, dengan horse power maksimum 150 ps, torsi maksimum 220 rpm.

Cukup menarik dinantikan apa saja tambahan yang akan ditawarkan mobil ini nanti. Belum lagi harga mobil China seringkali mengejutkan dengan banderol miring.

Sumber : Detik Oto

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *