Mengintip Fitur Keamanan pada Mobil Wuling

Mengintip Fitur Keamanan pada Mobil WulingSahabat Otomotif Bandung, Wuling Motors lengkapi jajaran mobilnya dengan bermacam fitur keselamatan untuk seri MPV (Multi Purpose Vehicle) dan SUV (Sport Utility Vehicle). Fitur-fitur keselamatan modern adalah standar untuk seri Confero juga seri Cortez. Fitur keselamatan itu meliputi keamanan untuk bagian dalam ataupun luar kendaraan mobil Wuling.

Mengintip Fitur Keamanan pada Mobil Wuling

“Kami ingin memastikan seluruh konsumen selalu aman dan nyaman disaat berkendara dengan Wuling. Maka untuk itu, Wuling menyematkan berbagai fitur keselamatan pada rangkaian produk MPV maupun SUV nya,” papar Product Planning Wuling Motors dalam keterangan tertulis, Senin (9/3/2020).

Baca juga : Harga Wuling Bandung

Wuling lengkapi mobilnya dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) guna memudahkan pengemudi untuk mengetahui tekanan ban lewat layar MID. TPMS menjadikan pengemudi mengetahui lebih cepat jika terjadi kekurangan atau kelebihan tekanan pada ban sehingga lebih aman disaat berkendara.

Selain itu, Wuling juga melengkapi rear camera dan parking sensor 360 derajat yang bisa digunakan untuk membuat pengemudi semakin nyaman dan mudah ketika memarkirkan kendaraannya.

Semua produk Wuling juga sudah dilengkapi dengan airbag untuk melindungi pengemudi disaat kendaraan mengalami benturan. Pada seri Cortez dan Almaz, Wuling menyematkan produknya dengan dual SRS front and side airbag untuk meningkatkan keamanan berkendara.

Baca juga : Persaingan SUV Semakin Ketat, Almaz Makin Pepet CR-V

Untuk fitur keamanan lainnya yang ada di seluruh lini produk Wuling ialah sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Force Distribution) yang akan memaksimalkan deselerasi pada kendaraan.

Selanjutnya ada fitur Brake Assist (BA) juga tersedia pada seri Cortez dan Almaz guna membantu pengemudi dalam mengoptimalkan pengereman terutama jika dalam kondisi berhenti mendadak.

Sumber Detik Oto

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *