Adu Irit, Mobilio Tembus 28 Km Per Liter

Adu Irit, Mobilio Tembus 28 Km Per Liter – Semua pengguna mobil keluarga tentunya mendambakan memiliki mobil keluarga dengan sensasi ,mobil sedan dan bahan bakar yang irit. Honda Mobilio memecahkan rekor dalam lomba adu irit. Mobilio mencatatkan konsumsi BBM 28 km per liter, mengalahkan rekor sebelumnya 26,8 km per liter.

Adu Irit, Mobilio Tembus 28 Km Per Liter

Adu irit Mobilio ini berlangsung di Jakarta – Bogor, 16 November 2019. Pada acara ini, Yulianto yang berasal dari komunitas Mobilio Community (Mobility) berhasil mencatat konsumsi bahan bakar 28 km/liter.

Yogi dari komunitas Mobilio Indonesia (MOI) yang keluar sebagai juara kedua pada acara ini berhasil mencatatan pemakaian bahan bakar hingga 27,2 km/liter, dan juara ketiga untuk kategori komunitas ini dipegang oleh Siladalmo Mulyono dari komunitas Mobility dengan 26 km/liter.

Baca Juga :
>> Kia Seltos akan hadir di Indonesia
>> Cuci Gudang Mobilio Stok 2019

Pada acara ini, Honda mengajak total 45 keluarga komunitas Honda Mobilio serta awak media bersama keluarganya untuk berakhir pekan bersama di Taman Budaya Sentul dengan mengikuti berbagai permainan dan lomba dengan hadiah menarik sambil menguji efisiensi bahan bakar Honda Mobilio.

Dalam uji efisiensi bahan bakar, penentuan pemenang dilakukan dengan melihat rata-rata konsumsi bahan bakar pada layar MID (Multi Information Display) masing-masing mobil.

“Hasil lomba hemat bahan bakar ini membuktikan bahwa efisiensi bahan bakar yang baik mungkin dicapai dengan cara berkendara yang benar, perawatan mobil yang baik, sekaligus didukung performa mesin yang bertenaga sekaligus efisien. Kami berharap efisiensi bahan bakar dan biaya operasional yang ringan dari Honda Mobilio akan terus menghadirkan kesenangan yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga pengguna Honda Mobilio,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *