Honda Tegaskan Kehadir Brio MPV Setelah Pabrik Baru Selesai

Honda Tegaskan Kehadir Brio MPV Setelah Pabrik Baru Selesai – Pasar Low MPV sekelas Avanza, Xenia dan Ertiga memang besar dan terbilang seksi sebagai volume maker bagi produsennya. Terbukti dari angka penjualannya yang tak pernah surut.

Honda Tegaskan Kehadir Brio MPV Setelah Pabrik Baru Selesai

Hal ini membuat beberapa pabrikan juga tertarik menghadirkan produk tandingan. Diantaranya Honda yang siap menggempur pasar low MPV dengan mobil berbasis Brio pada 2014.

Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan. “Brio MPV bakal jadi market besar bagi kita. Selama ini kita lihat kelas tersebut punya pangsa pasar besar dan terus berkembang. Dan jika ingin meningkatkan volume Honda harus punya pemain di kelas MPV murah,” ungkapnya belum lama ini.

Untuk menyanggupi kesiapan permintaan, Honda juga siap meningkatkan kapasitas pabrik di fasilitas yang baru. “Setelah pabrik baru selesai di tahun 2014, baru Brio MPV diluncurkan. Pasalnya, saat ini line pabrik sudah penuh dengan produksi CR-V, Jazz dan Freed,” jelas Jonfis.

Menurutnya nantinya Brio MPV akan dipasarkan dengan harga yang kompetitif. “Harganya sekelas low MPV lain, yakni dibawah Rp 200 juta,” paparnya.

Meski belum diproduksi massal tapi kabarnya saat ini, MPV murah Honda yang berbasis citycar Brio telah memasuki tahap test jalan di Indonesia (klik di sini). Lalu seperti apa sosoknya? Kita tunggu saja. (mobil.otomotifnet.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *