Bulan Oktober Suzuki Ertiga Naik Harga Rp 2 Juta

Bulan Oktober Suzuki Ertiga Naik Harga Rp 2 Juta – Dengan harga yang relatif murah jika melihat fiturnya, wajar saja jika MPV Ertiga kini tengah ngetren. Namun kini Suzuki berencana akan menaikkan harga Ertiga sebesar Rp 2 juta di bulan Oktober.

Bulan Oktober Suzuki Ertiga Naik Harga Rp 2 Juta

“Ertiga naik di Oktober. Kenaikan Rp 2 juta,” kata Direktur Sales PT SIS, Davy Tuilan di kawasan Fatmawati, Jakarta, Rabu (29/8/2012).

Saat ini pesaing Avanza dan Xenia itu dibanderol mulai Rp 143 juta sampai Rp 165 juta untuk tipe teratas.

Menurut Suzuki rencana kenaikan harga MPV Ertiga sebenarnya sudah digulirkan sebelum hari peluncuran MPV Ertiga pada April 2012. “Sejak Januari 2012, atau sebelum launching ada kenaikan. Dan kita putuskan di Oktober. Semua tipe naik Rp 2 juta,” papar Davy.

Davu optimistis kenaikan tersebut tidak akan terlalu memberikan dampak kepada konsumen. “Dampak kenaikan? Tidak ada, konsumen malah nafsu. Kayak enggak tahu market Indonesia saja,” selorohnya.

Namun sayangnya dengan kenaikan harga tersebut, Suzuki tidak memberikan tambahan fitur pada MPV tersebut. Suzuki mengakui fitur Ertiga sudah cukup. “Tidak ada penambahan fitur. Kita mau naik aja,” pungkas Davy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *