Lompat ke konten
Beranda » Spesifikasi & Harga Nissan Juke 2019

Spesifikasi & Harga Nissan Juke 2019

Harga Nissan Juke

Spesifikasi, Fitur dan Harga Nissan Juke 2019 – Sejak diluncurkan kali pertama, mobil ini sudah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat berkat tampilan yang begitu unik dan mewah.  Tidak hanya dari segi desain tampilannya saja, pengemudi ini juga akan merasakan nyamannya mengendarai mobil berjenis SUV yang satu ini bersama keluarga besar mereka.
Mobil ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai alat transportasi jarak jauh karena memiliki performa yang cukup tinggi berkat mesin dan beberapa fitur teknologi yang ia gunakan. Bahkan anda bisa membawa barang-barang kebutuhan dalam jumlah besar karena Spesifikasi Nissan Juke telah menghadirkan bagasi yang luas. Untuk mengetahui informasi Spesifikasi, Fitur dan Harga Nissan Juke yang lebih lengkap, berikut akan kami hadirkan ulasannya untuk anda.

Spesifikasi & Harga Nissan Juke 2019

Eksterior Nissan Juke

Pada bagian Eksterior depan, anda akan menjumpai desain yang begitu berkarakter yang dipadukan dengan sebuah Headlamp berbentuk bundar yang sudah menggunakan teknologi Projector with Xenon with Auto Levelizer. Teknologi ini mampu memberikan penerangan maksimal ketika digunakan pada malam hari.
Disana juga terdapat Low Bumper yang sudah dilengkapi dengan dua buah Fog Lamp, untuk memaksimalkan lampu utama tadi. Beralih pada bagian belakang anda akan menemukan sebuah Spoiler apik dengan High Mounted Stop Lamp yang menggunakan teknologi LED.

Interior Nissan Juke

Ketika masuk ke dalam mobil yang satu ini, kesan pertama yang langsung bisa dirasakan yaitu desain yang begitu berwarna. Pada jenis Revolt, Nissan Juke ini turut menghadirkan gagang transmisi yang diletakan pada sebuah wadah seperti halnya motor gede dari Italia.
Selain juga membawa desain unik pada sisi interior, Fitur Nissan Juke ini juga sangat lengkap akan teknologi baru. Hal ini bisa kita lihat dari penggunaan Dinamyc Control System yang dihubungkan I-CON mode lengkap dengan teknologi barunya seperti  Driver Mode, layar 7 inch yang sudah mengusung teknologi Touch Screen. Perlu anda ketahui layar itu juga sudah menggunakan sistem operasi Android 2.3 lengkap dengan berbagai fitur tambahan seperti Smartphone.

Mesin Nissan Juke

Spesifikasi Mesin Nissan Juke, mesin menggunakan seri HR15DE dengan  tipe 1.5 liter DOHC 4 cillinder inline dengan kapasitas 1498cc. Mesin tersebut akan berpadu dengan sistem pembakaran Fuel Injection yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 114 PS pada perputan mesin 6000 Rpm dengan torsi puncak 150nm pada 4000rpm.

Keamanan dan Kenyamanan

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat berkendara, mobil ini sudah dilengkapi dengan Front Dual Air Bags yang akan meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan pada saat terjadi benturan. Fitur lain pada Nissan Juke ini juga menghadirkan Rear View Camera lengkap dengan Alarm with Shock Sensor yang akan memudahkan kita pada saat memarkirkan kendaraan.

Harga Nissan Juke Bandung dan Jawa Barat – On the Road 2019 | 081323589292

Nissan Juke Bandung

Nissan Juke – TIPEHARGA
JUKE 1.5 CVT RX Grey Interior
306.900.000
JUKE 1.5 CVT RX Red Interior
316.400.000
JUKE REVOLT 1.5 CVT Grey Interior
326.700.000
JUKE REVOLT 1.5 CVT Red Interior
336.200.000
JUKE REVOLT CVT II330.300.000

– Harga Nissan Juke Bandung 2019 dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah
– Harga berlaku Per Febuari 2019, Harga Nissan Juke Bandung berlaku untuk daerah Bandung & Jawa Barat
– Berikut Daftar Paket Kredit Nissan Juke Bandung
– Info Fitur & Spesifikasi lengkap dapat anda download di Brosur Nissan Juke

Kontak Sales Nissan Bandung :

Sales Nissan Veteran
SARAH
Call / Wa : 081323589292
email : sarah[at]bandung-nissan.com

Sales Nissan ARS

INSAN
Call / Wa : 082 217 229 668
Email: insan[at]bandung-nissan.com

Nissan Bandung