Lompat ke konten
Beranda » Spesifikasi & Harga Mitsubishi Outlander

Spesifikasi & Harga Mitsubishi Outlander

Spesifikasi-outlander-phev

Spesifikasi & Harga Mitsubishi Outlander 2022 Bandung – Mitsubishi Outlander Sport didukung dengan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control), sebuah teknologi ramah lingkungan yang menyesuaikan asupan waktu untuk kinerja yang optimal di seluruh rentang putaran mesin. Type mesin yang digunakan 4B11 MIVEC DOHC 16 Valve 4 Silinder kapasitas mesin 1998 cc dengan blok aluminium ringan yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 PS.

Spesifikasi & Harga Mitsubishi Outlander 2022

MIVEC membuat konsumsi bahan bakar efisien pada putaran mesin rendah namun juga meningkatkan aliran udara pada putaran mesin tinggi untuk menghasilkan tenaga dan kinerja yang lebih besar. Piston Outlander Sport ini dilapisi dengan resin khusus untuk permukaan sehingga mengurangi gesekan, sementara alternator cerdas dan unit power steering membantu mengurangi beban pada mesin.

Sistem transmisi TrINVECS-III CVT with 6-step Sport Mode. Outlander Sport dilengkapi dengan teknologi INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission) dengan mode sport yang sangat responsif pada berbagai tingkat kecepatan. INVECS ini mampu memonitor kondisi jalan dan secara otomatis mengantisipasi setiap gerakan pengemudi. *Hanya tersedia untuk model PX dan GLS.

Magnesium Paddle Shift
. Teknologi paddle shift pada Mitsubishi Outlander Sport ini menawarkan kemudahan berkendara secara sporty yang memungkinkan pengemudi memindahkan gigi secara manual dengan posisi tangan tetap berada dikemudi. Dengan pengoperasian yang mudah, cukup menekan tuas yang ada di belakang setir, tanpa menggunakan kopling. Seperti pada mobil Formula 1. *Hanya tersedia untuk model PX.

NEW STYLISH APPEARANCE
Penampilan terbaru dari Mitsubishi New Outlander Sport didesain untuk mempertegas unsur gagah dan gaya.

EKSTERIOR MITSUBISHI OUTLANDER


– 17″ ALLOY WHELL AND WHEEL ARCH TRIM

Mitsubishi New Outlander Sport hadir dengan velg 17″ yang sporty dan penambahan wheel arc trim yang berfungsi menjaga body dari gesekan.

– RETRACTABLE DOOR MIRROR WITH TURNING LAMP
Desain spion yang lebih stylish, dapat melipat secara otomatis dan dilengkapi dengan tipe light guide.

– REAR COMBINATION LAMP
Mitsubishi New Outlander Sport melindungi sisi belakang Anda dengan kombinasi lampu belakang LED. Unit berkualitas tinggi ini tidak hanya terlihat tajam, tapi juga tahan lebih lama dibanding lampu belakang biasa.

– SUPER WIDE RANGE HID HEADLAMPS
Super Wide High Intensity Discharge Headlamps (S-HID) memancarkan sinar 35 persen lebih terang dari lampu biasa. Cahaya yang dipancarkan menjadikan fungsinya lebih baik dan juga tidak terlalu melelahkan di mata. Fungsi auto-leveling menjadikan mobil ini benar-benar lengkap.

INTERIOR MITSUBISHI OUTLANDER

– CARBON PRINTED DASHBOARD AND DOOR PANEL
Penampilan dashboard dan door panel dengan carbon print memberikan kesan sporty

– PREMIUM ENTERTAINMENT SYSTEM
Sistem audio berkualitas tinggi diengan layar Touch Screen 7” menghadirkan pengalaman entertainment berkelas saat berkendara.

– HIGH HIP POINT & GOOD VISIBILITY
Posisi duduk tinggi dengan desain kap mesin yang landai, memberikan pandangan yang lebih baik saat bermanuver.

– KEYLESS OPERATING SYSTEM (KOS)
Sistem kunci terintegrasi yang kerjanya diatur oleh ECU, dapat difungsikan untuk buka-tutup pintu/bagasi maupun menghidupkan mesin, tanpa menggunakan kunci manual.

– NEW REAR SEAT ADJUSTMENT
Kursi belakang kini hadir dengan sudut kemiringan 6° yang memberikan Anda kenyamanan lebih.

– HIGH CONTRAST METER CLUSTER WITH MULTI INFORMATION DISPLAY
Tingkat pencahayaan yang nyaman dimata dengan desain yang atraktif untuk menampilkan informasi kondisi kendaraan

– START, STOP ENGINE BUTTON
OSS (One-touch start sistem) memungkinkan Anda untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan tombol start, tanpa menggunakan kunci mekanis konvensional.

– STREERING WHEEL DESIGN
Tampilan sporty lengkap dengan panel pengendali perangkat audio, untuk sebuah perpaduan kecanggihan dan style yang elegan.

– PANORAMIC GLASS ROOF SENSATION
Panoramic glass roof menambahkan sensasi baru saat mengemudi, memungkinkan Anda dan penumpang Anda untuk menikmati pemandangan dari segala arah.

– SPACIOUS LUGGAGE
Kapasitas bagasi yang lapang untuk mencukupi kebutuhan perjalanan Anda.

Safety Mitsubishi Outlander

Mitsubishi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, merupakan adalah sebuah rangka yang sangat kaku dengan sendi benturan samping dan penghalang tabrakan yang mampu menyerap energi benturan apabila terjadi kecelakaan.

Dual SRS (Supplementary Restraint System) Airbags tersedia pada bagian depan memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi benturan dari depan.

Safety Release Brake Pedal.
Pedal rem akan melipat kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga kaki pengemudi dapat terhindar dari himpitan pedal rem pada saat terjadi benturan (tanpa mempengaruhi sistem kerja rem pada kondisi normal).

Collapsible Steering Wheel & One Way Capsule.
Telescope dan steer akan otomatis kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga dada pengemudi dapat terhindar dari himpitan steer (roda kemudi) pada saat terjadi benturan.

–  ABS (Anti-lock Braking System)
Akan membantu pengemudi dalam mempertahankan kontrol kendaraan dan bermanuver dalam kondisi pengereman berat. Sementara EBD (Electronic Brakeforce Distribution) merupakan teknologi khusus yang mendetaksi berat kendaraan dan secara otomatis meningkatkan tenaga dari rem belakang untuk pengereman yang terprediksi dan konsisten.

– Brake Overide System (Smart Pedal)
Sistem keamanan ini komputer sangat memprioritaskan fungsi rem ketika pedal gas dan rem diinjak secara bersamaan

– Car Immobilizer and Security Alarm
Immobilizer pada Outlander Sport berfungsi sebagai anti theft system dimana mesin hanya bisa dihidupkan ketika kode verifikasi yang tepat telah dikirimkan oleh transmitter melalui kunci elektronik. Apabila pintu dibuka dengan
kunci manual, maka akan menghidupkan Security Alarm pada kendaraan.

Harga Mitsubishi Outlander 2022 Bandung dan Jawa Barat – On The Road 2022 – Info Sales: 0811229295

Harga Mitsubishi Outlander Bandung

TIPEHARGA
OUTLANDER SPORT PHEV1,322,700,000

– Harga dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah
– Harga ini berlaku Per Januari 2022, untuk Harga Mitsubishi Outlander
– Harga berlaku untuk daerah Bandung & Jawa Barat
– Berikut Daftar Paket Kredit Mitsubishi Outlander
– Info Fitur & Spesifikasi lengkap dapat anda download di Brosur Mitsubishi Outlander

Special Offers!!! Promo Mitsubishi Outlander Bandung

Info Pemesanan Mitsubishi Bandung :

ROSSI – Telp / WA : 0811229295

Dealer Mitsubishi Bandung

Call ROSSI
Whatsapp