Dealer Toyota Bandung

Dealer Toyota Bandung - Info Review dan Harga Toyota | Layanan Info Kredit (DP/ Cicilan), Promo dan Diskon Toyota Avanza, Veloz, Agya, Calya, Yaris, Rush, Sienta, Etios Valco, Kijang Innova, Fortuner, Vios, Corolla Altis, Camry, Voxy, Alphard, Hilux, Toyota 86, Dyna. Sales : RIZKI 0852-8545-2000 | YULIA 081-221-1200-26

Review Toyota Alphard 2018 Facelift

Created on Thursday, 05 July 2018
609
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Review Toyota Alphard 2018 Facelift5.00 out of 50 based on 1 voters.


Toyota Alphard Facelift 2018Review Toyota Alphard 2018 Facelift - Dengan mengangkat konsep mobil mewah dan nyaman, Toyota Alphard merupakan salah satu mobil MPV mewah dengan angka pejualan cukup tinggi dari pertama kali beredar di tahun 2002. Dengan ukuran yang besar dan interior mewah menjadikan Alphard sebagai mobil standar untuk kalangan menengah atas di Tanah Air. Tidak bisa dipungkiri, dengan seluruh fitur serta kenyamanan yang disuguhkan, harga Alphard tidak dapat dijangkau oleh semua kalangan. Untuk sebuah mobil Alphard terbaru dengan harga diatas 1 miliar rupiah, mobil Toyota yang satu ini benar-benar dikhususkan bagi orang-orang kalangan tertentu saja. Pada tahun 2018 ini, Alphard memperoleh sedikit facelift pada bagian eksteriornya yang menjadikannya terlihat lebih elegan dan mewah, jika dibandingkan versi sebelumnya. Berikut Otomoptif Bandung akan review Toyota Alphard 2018.

EKSTERIOR Toyota Alphard 2018

Dalam mempertegas di kelasnya sebagai salah satu mobil MPV mewah di Tanah Air, Alphard selalu hadir dengan bermacam macam kemewahan pada bagian luar maupun dalam mobil. Dan perubahan yang cukup terlihat pada versi facelift dari Alphard 2018 ini, ada pada tampilan muka mobil yang lebih elegan dibanding yang sebelum facelift. Untuk bagian lainnya yang memperoleh sedikit penyegaran ialah pada bagian velg yang lebih tegas dan di bagian chrome pada belakang mobil yang tampil lebih banyak jika dibandingkan versi sebelumnya. Namun, secara keseluruhan kemungkinan Anda tidak akan terlalu melihat perubahan-perubahan kecuali kalau Anda memang seorang fanatik pada mobil suv mewah yang satu ini.

- Desain bagian depan
Bagian Depan Toyota Alphard 2018
Di bagian grill pada edisi teranyar ini, bisa dibilang lebih dinamis dibanding dengan seri sebelumnya. Pemakaian grill yang besar sudah sangat berpadu dengan bagian headlamp yang dibuat lebih dinamis. Perubahan tersebut membuat Alphard 2018 nampak lebih gagah dan enak dilihat.

- Desain bagian samping
Bagian Samping Toyota Alphard 2018
Pada bagian samping, tidak mendapatkan perubahan yang signifikan yang dapat terlihat. Bentuk mobil yang cukup boxy yang berdimensi besar sama sekali tidak berubah dengan versi sebelumnya. Perbedaan yang dapat terlihat cuma ada pada bagian velg yang kini terlihat lebih tegas.

- Desain Bagian belakang
Bagian Belakang Toyota Alphard 2018
Beralih ke bagian belakang, perubahan yang terlihat ialah pemakaian palang chrome yang lebih memakan banyak ruang. Hal tersebut membuat mobil ini terlihat lebih mewah dibanding sebelumnya. Sementara itu, untuk desain dari rear lamp mobil ini tetap terlihat sama dengan versi sebelum faceliftnya.

INTERIOR Toyota Alphard 2018

- Ruang Mewah
Interior Toyota Alphard Facelift 2018
Selanjutnya kita beralih ke bagian interior Toyota Alphard 2018. Pada bagian interior bisa dikatakan sama sekali tidak ada perubahan yang signifikan pada versi ketiga facelift dengan pre-facelift. Setiap detail pada mobil ini telah memakai material kulit yang mewah dan nyaman. Untuk bagian hiburan juga telah tersedia lengkap dengan bermacam fitur canggih seperti heated seat serta monitor di dalam ruangan kabin. Namun, itu semua sudah ada pada versi sebelumnya, jadi bukanlah hal yang mengejutkan lagi.  

- Desain bagian dashboard
Dasboard Toyota Alphard 2018
Pada bagian dashboard, mobil ini memakai desain yang cukup elegan dengan pemakaian bahan soft touch dan kulit pada bagian konsol tengah ditambah lapisan wood panel agar terlihat semakin mewah.

- Desain bagian setir
Setir Toyota Alphard 2018
Untuk bagian setir telah dilapisi dengan pemakaian lapisan kulit yang pastinya akan sangat nyaman disaat dipegang pengemudi. Setir tersebut juga telah dilengkapi audio steering switch.

- Desain kursi
Kursi Toyota Alphard Facelift 2018
Kursi Alphard sangat canggih dan nyaman untuk dipakai. Dengan pengaturan kursi elektrik akan menjadikan Anda kian mudah untuk menentukan tingkat kenyamanan disaat berkendara. Kelebihan lain kursi ini, telah diengkapi dengan mode penghangat dua level supaya Anda kian nyaman disaat berada di kursi penumpang.

- Ruang bagasi
Bagasi Toyota Alphard
Pada ruang bagasi mobil Toyota yang satu ini, tidak terlalu besar namun bisa mudah ditambah dengan melipat kursi pada baris ketiga.

>>>>Harga Toyota Alphard 2018

FITUR Toyota Alphard 2018

Beranjak ke review Toyota Alphard 2018 untuk fitur mobil ini. Dari sisi fitur Toyota Alphard 2018 mempunyai fitur keselamatan serta hiburan sebagai berikut:

- Fitur keselamatan
Airbags Toyota Alphard 2018
Sebagai mobil mewah, Toyota Alphaard 2018 pastinya telah menyediakan berbagai macam fitur keselamatan yang cukup untuk penumpangnya. Mobil ini telah dibekali dengan 7 buah safety airbag bagi seluruh penumpang di dalamnya.

Sistem pengereman ABS + EBD, Vehicle Stability Control, Crash Sensor, Kamera Parkir, 3 Point Seatbelt dan berbagai fitur lainnya telah ada pada mobil ini.

- Fitur hiburan
Head Unit Toyota Alphard 2018
Untuk bagian hiburan, mobil ini mempergunakan head unit 2 Din yang telah dapat terkoneksi pada smartphone dengan mudah. Selain itu, pada bagian tengah ada sebuah layar monitor supaya penumpang pada baris kedua dapat nyaman menonton berbagai jenis hiburan dari DVD maupun USB.

SISTEM OPERASI Toyota Alphard 2018

Mobil ini mempergunakan dua jenis mesin pada varian yang berbeda. Pada varian 2.5G dan 2.5X, Alphard dibekali dengan mesin 2AR-FE dengan kapasitas silinder 2.494 cc, Dual VVT-i. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sampai 180 PS dengan torsi maksimal sampai 23.9 Nm. Sementara pada varian tertinggi yakni varian 3.5Q, Alphard mempergunakan mesin 2GR-FE debgan kapasitas silinder sebesar 3.456 cc, Dual VVTi. Mesin ini mempunyai tenaga maksimal sampai 275 PS dan torsi maksimalnya sebesar 34.7 Nm.
Mesin Toyota Alphard 2018
Dengan memakai sistem percepatan CVT, perpindahan gigi pada mobil ini memang akan sangat terasa halus. Hal tersebut memang wajar untuk menjaga tingkat kenyamanan penumpang pada baris kedua supaya kian maksimal. Pada bagian kaki-kakinya, Toyota Alphard 2018 mengandalkan sistem suspensi McPherson Strut juga Double Wishbone. Pada bagian velg, mobil ini mempergunakan velg dengan ukuran 18 inci untuk mengimbangi body mobil yang sangat besar.  

Sebagai mobil MPV mewah, Toyota Alphard memang menyuguhkan berbagai fitur yang sangat nyaman dan mewah untuk penggunanya. Nah, itulah yang dapat Otomotif Bandung sampaikan dan semoga bermanfaat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga, kredit maupun promo terbaru produk Toyota lainnya, dapat Anda klik Toyota Bandung yang siap melayani Anda.


Hits: 25