Melambungkan Harga Jual Mobil

65
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Melambungkan Harga Jual Mobil0 out of 50 based on 0 voters.


Pemilik Toyota memang tidak pernah khawatir dengan nilai jual kembali Toyotanya. Harganya tinggi. Bukan cerita baru harga jual

Toyota lebih tinggi dari harga belinya. Di bawah ini ada beberapa tips sederhana untuk membuat harga jual Toyota anda semakin tinggi. Yang membuat calon pembeli sulit berpaling ke lain hati.

  1. Kembalikan kilaunya.
    Luangkan waktu untuk mengkilapkan cat mobil dengan wax. Cuci dulu mobil sampai bersih. Setelah di keringkan, mulai dipoles dengan wax. Gunakan produk khusus untuk poles ini, jangan pakai produk wax sembarangan untuk mendapatkan hasil sempurna.
  2. Lampu Cemerlang
    Lampu utama yang kusam paling manjur mematikan gairah pembeli. Karena itu bikin cemerlang lampu dengan produk pembersih khusus.Pembersih kaca mungkin tidak akan memberi hasil maksimal. Periksa pula kondisi bohlam. Ganti yang putus.
  3. Kaki-kaki Mengkilap
    Velg yang terlihat baru dan bersih akan menambah daya tarik mobil serta calon pembeli. Jadi sempatkan waktu untuk membersihkan velg hingga detail. Juga saputkan pengkilap di dinding ban.
  4. Interior
    Keluarkan karpet dan bersihkan. Demikian pula lantai mobil di bawah karpet. Sedikit karat di lantai mobil membuat calon pembeli curiga bahwa mobil pernah tenggelam.Jika karpet bukan dari karet, bersihkan nodanya. Jika sulit, beli saja yang baru. Investasi ini akan menghasilkan harga berlipat kali.
    Jangan lupakan bagian lainya. Gunakan vacuum cleaner untuk menghisap debu di seluruh bagian mobil. Termasuk di kolong dan bagian-bagian sulit. Untuk membersihkan jok kursi, apalagi yang dari kulit, gunakan produk khusus untuk mobil untuk dapat hasil terbaik.
  5. Bukti Sejarah
    Untuk lebih menyakinkan calon pembeli bawah mobil anda terawat teratur, tunjukkan catatan perawatan di bengkel resmi Toyota. Ini akan membuat calon pembeli yakin, mobil dirawat oleh ahlinya. Selain itu, calon pembeli juga akan berpikir bahwa anda benar-benar merawat mobil dengan sungguh-sungguh bukan ala kadarnya.
  6. Periksa Warning Light
    Pastikan tidak ada lampu peringatan yang hidup. Isi penuh reservoir, ganti pelumas, periksa kondisi baterai, ganti lampu yang putus. Pekerjaan ini bisa dilakukan di rumah, tapi jika anda sibuk, serahkan saja ke bengkel resmi Toyota.

Silahkan di coba....

Sumber: Toyota Astra