Efek dan Cara Perbaikan Head Unit Android Kena Virus

Dibuat pada Rabu, 24 Mei 2017
553
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Efek dan Cara Perbaikan Head Unit Android Kena Virus5.00 out of 50 based on 1 voters.


Head unit mobil mendasar Android pada saat ini lagi jadi pilihan. Selain konektivitas yang mudah ke smartphone, dan beragam aplikasi yang tersedia terbukti membantu dalam berkendara. Berikut efek dan cara memperbaikan head unit Android yang terkena virus.
Efek dan Cara Perbaikan Head Unit Android Kena Virus
Dari berbagai kemudahan yang diberikan head unit Android, ia juga tidak lepas terkena virus. Dampaknya beragam, mulai dari head unit yang menjadi error, cepat panas, pemakaian data serta biaya yang membengkak hingga bisa hang.


Kemudian bagaimana cara untuk membersihkan virus pada head unit Android. "Pada dasarnya cara untuk membersihkan virus pada head unit harus dilakukan reset atau install ulang. Untuk install operating system, biasanya dibawa ke importirnya," jelas Edy Susanto, instalatur audio dari Cartens Autosound di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Jakarta Selatan.

Biaya yang dibebankan untuk proses install ulang ini juga beragam. Kalau masalah biaya tergantung permasalahannya. Karena ini berbeda seperti instal ulang head unit yang gagal update firmware. Kalau itu gagal update firmware biasanya gratis. Untuk Tips & Trik dalam perawatan mobil lainnya, bisa Anda kunjungi Bandung Otomotif yang bisa memberi solusi dalam pencairan mobil ataupun perawatan kendaraan Anda.


Dilihat: 117