Begini Cara Merawat Sistem Jok Mobil

Dibuat pada Jumat, 19 Mei 2017
551
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Begini Cara Merawat Sistem Jok Mobil5.00 out of 50 based on 1 voters.


Begini Cara Merawat Sistem Jok Mobil. Sistem jok ialah hal yang penting untuk dirawat. Tak lain karena ia merupakan salah satu penyangga kenyamanan berkendara. Jok mobil bisa dikatakan bukan bagian mobil yang memerlukan perawatan rutin. Untuk menjaganya tetap bekerja dengan baik, perawatan yang dapat dilakukan ialah pada perilaku penggunaannya.
Begini Cara Merawat Sitem Jok Mobil
Dalam metodenya terdapat roda gigi dan juga bagian pengunci, pada waktu mengatur sudut sandaran, baiknya tarik tuas hingga penuh, baru atur sudut sandarannya.


Begitu juga dengan proses sliding, proses buka tuas pengunci pun dilakukan secara penuh.akan tetapi, pada saat proses memaju-mundurkan jok,  melakukan prosesnya dilakukan dengan cara yang lembut.

Tentunya kedua proses tersebut dimaksudkan untuk menjaga saling beradunya antar komponen. Tak cuma itu, kebersihan kabin terutama pada bagian kolong jok juga menjadi faktor penting. Ini penting dilakukan untuk mencegah benda lain masuk kedalam rel sliding jok.

Selain itu, biasakan untuk meletakkan barang lebih terkoordinasi. Contohnya supaya tidak sering meninggalkan sandal dibawah jok karena tidak menutup kemungkinan posisinya berubah dan menyangkut pada lintasan rel. Itu adalah Tips dan Trik yang harus di biasakan agar jok mobil Anda terawat dan berfungsi dengan baik.

Untuk menjaga kebersihan dan juga kelancaran bagian sistem jok, jangan ragu untuk menyemprotkan cairan penetran secukupnya pada bagian rel atau engsel reclining. Dan untuk info perawatan mobil atau info harga mobil bisa Anda kunjungi Otomotif di Bandung yang menyediakan info mobil mobil di Bandung dan Jawa Barat.

Dilihat: 43