Mitsubishi T120 SS Pick Up

Dibuat pada Senin, 27 Maret 2017
530
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Mitsubishi T120 SS Pick Up5.00 out of 50 based on 1 voters.


Mitsubishi T120 SS PickupMobil Mitsubishi SS Pick Up in biasa digunakan untuk mengangkut barang,hal ini menjadi salah satu alat transportasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya untuk mereka yang mempunyai usaha. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia mempunyai beberapa jenis mobil niaga yang salah satu dari mobil jenis ini yakni Mitsubishi T120 SS Pick Up.

Mitsubishi T120 SS Pick Up ini merupakan salah satu terobosan untuk memikat hati para calon konsumen, karena dimensinya dibuat lebih kecil, akan tetapi memiliki standart angkut barang seperti mobil pickup yang lainya.

Pada bagian bak yang biasa digunakan untuk mengangkut barang, Mitsubishi T120 SS Pick Up memiliki dua versi yang dapat dibedakan berdasarkan jumlah pintu yang ada yakni satu pintu maupun 3 pintu. Dengan seperti ini para calon konsumen bisa lebih mudah untuk menentukan pilihan mobil niaga yang tepat dengan usaha mereka.

Pada bagian mesin, Mitsubishi memakai mesin tipe 4G15 dimana mesin ini mempunyai potensi 1468cc, 4 silinder dengan 12 valve.  Mitsubishi T120 SS Pick Up bisa menghasilkan power mencapai 86ps. Mesin ini juga sudah memakai bahan bakar premium, dimana konsumsi bahan bakar jauh lebih irit dibandingkan dengan jenis mobil pickup lainya.

Ketika anda akan membeli mobil niaga seperti mobil pick up, salah satu hal yang menjadi perbandingan ialah bagian bak angkut yang biasanya digunakan untuk menganggkut barang. walaupun mobil ini tergolong dalam mobil pickup mini, tetapi pada bagian dek mempunyai daya muat yang cukup besar dengan ukuran 1480mm x 2200mm x 300mm (LxPxT). Dengan ukuran ini, Mitsubishi T120 SS Pick Up mempunyai daya angkut 976 liter.

Dilihat dari harga, memang mobil ini memiliki beberapa kelebihan yaitu pada bagian mesin, konsumsi bahan bakar, dan juga kemampuan angkut,untuk mobil sekelas pickup mini,mobil ini juga memiliki beberapa kekurangan yang salah satunya terletak pada bagian akselerasi.
Lihat juga Harga Mitsubishi T120 SS Pick up

Mitsubishi T120 SS Pick Up memang tidak memiliki akselerasi yang begitu buruk, akan tetapi kalau dibandingkan dengan jenis pickup lainya, mobil ini masih tertinggal. Akselarasi yang masih kalah oleh jenis mobil pick up yang lain karena ini dipengaruhi oleh bagian torsi yang masih dibawah jenis mobil pickup pada umumnya.

Selain itu mobil Mitsubishi SS Pickup ini juga mempunyai berat yang agak ringan dibandingkan dengan jenis pickup lainya. Berat yang agak ringan ini membuatnya lebih sulit untuk dikendalikan jika beban yang diangkut melebihi kapasitas, tetapi kalau sesuai dengan kapasitas, mobil ini masih nyaman untuk dikendarai.

Dilihat: 1729