Pesanan Mitsubishi Outlander Mulai Menumpuk

304
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Pesanan Mitsubishi Outlander Mulai Menumpuk0 out of 50 based on 0 voters.


Mitsubishi OutlanderPT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengaku terus menerima pemesanan konsumen untuk produk terbarunya Outlander Sport. Bahkan, setelah satu bulan pasca peluncuran resmi, SUV medium ini sudah mengantongi pesanan lebih

dari 2.000 unit.

Jumlah ini melebihi dari target penjualan bulanan KTB yang ditetapkan pada waktu peluncuran 830 unit per bulan. "Otomatis mulai inden. Daftar antrian kini sudah mencapai September dan Oktober," komentar Rizwan Alamsjah, Direktur Eksekutif Pemasaran KTB di sela bukber  dengan wartawan, semalam.

Dari tiga varian yang ditawarkan yakni, GLX (transmisi manual) dengan banderol Rp 289 juta, GLS (transmisi otomatik) Rp 306 juta, dan PX Rp 325 juta (otomatik) on the-road di Jabodetabek, justru yang termahal paling banyak dipesan.

"Kalau dari total pesanan yang masuk, sekitar 60 persen itu adalah PX yang dilengkapi dengan panoramic view. Sepertinya orang Indonesia memang ingin tampil gaya," beber Rizwan. Varian ini juga dilengkapi dengan lampu HID dengan auto leveling, yang bisa mengatur jarak atau ketinggian sorot lampu secara otomatis.

Sejak pertama diluncurkan (Juli 2012), KTB mengaku sudah mulai mendistribusikan 750 unit Outlander Sport ke konsumen. Bulan ini (Agustus), kapasitas perakitan di pabrik disiapkan memenuhi pesanan lanjutan dengan jumlah 800 unit. "Kami mulai pusing, karena pesanan mulai menumpuk dan berusaha meningkatkan produksi, perlahan-lahan lah," tutup Rizwan.