Gambaran Daihatsu Sigra Ayla, Kembaran Calya Yang Mirip Avanza Veloz

433
com_content.article
(1 vote, average 3.00 out of 5)
Gambaran Daihatsu Sigra Ayla, Kembaran Calya Yang Mirip Avanza Veloz3.00 out of 50 based on 1 voters.


Daihatsu Sigra

Memasuki launching di bulan Agustus yang akan datang, Daihatsu telah mulai mempersiapkan pelatihan atau training kepada produk terbaru mereka yang akan menjadi salah satu mobil terlaris di masa depan.

Berikut 2 buah foto mulai dari bentuk samping dan wajah depannya. Dari samping, mungkin bukan rahasia lagi sebab telah beredar sebelumnya versi Toyota Calya. Untuk Daihatsu Sigra yang didapat oleh sumber merupakan varian terendah, dimana Daihatsu Sigra tak menerima velg alloy dan pada pilar B dan C tak diberikan blackout agar tampak menyambung. Dari sini, baru terlihat jika mobil ini sangat Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sekali.

Prototype

Kemudian dari tampak depannya, kendaraan beroda empat ini amat mengingatkan kami dengan Toyota Avanza Veloz, Malah seperti Veloz versi kecil. Lihat saja wujud lampu depannya, grillnya dan front air intake pada bumper depannya yang amat besar, cuma saja untuk Daihatsu Sigra tampak lebih runcing, tak membulat seperti Toyota Avanza Veloz.

Berdasarkan sumber, Daihatsu Sigra akan mempunyai hero color berwarna biru  “Nebula Blue Metallic” yang sama dengan Toyota Avanza G yang kita ketahui. Warna ini akan menjadi warna hero color pertama Daihatsu, sebab berbeda dengan biru milik Daihatsu Sirion. Daihatsu Sigra ini juga akan tersedia dalam 6 alternatif warna mulai dari Nebulla Blue Metallic, Red Solid (seperti Veloz), Ultra Black Solid, Icy White, Classic SIlver Metallic dan Dark Grey Metallic.

Mengenai harga, Sekiranya benar dapat dibanderol dengan harga kurang dari 100 juta Rupiah untuk varian terendah, tentu saja kendaraan beroda empat ini dapat menjadi pembunuh bagi Datsun GO+ Panca.

Sumber : Autonetmagz