Modifikasi Versi Nissan March

Dibuat pada Senin, 27 Maret 2017
531
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Modifikasi Versi Nissan March5.00 out of 50 based on 1 voters.


Nissan March ModifikasiNissan menampilkan March Edisi khusus bernama lengkap March Midnight Edition sebelum diperkenalkan secara resmi di ajang Sao Paulo International Motor Show. Nissan March edisi khusus ini berdasarkan Nissan March standar,  dimodifikasi oleh tangan-tangan yang terampil dari studio desain milik Nissan. menurut laporan carscoops, March Midnight Edition ini diyakini hanya dibuat satu unit.

Tapi bagi pemilik Nissan March model yang bredar pada waktu ini, Nissan March Midnight Edition ini dapat di jadikan insfirasi untuk modifikasi sebelum melirik Nissan March generasi terbaru yang baru saja dihadirkan.

Di bandingkan dengan versi standar, March Midnight Edition dilengkapi dengan sejumlah komponen berdesain menarik, mirip yang terpasangkan pada bagian depan, terutama desain gril besar  dipasedihn lip spoiler rendah. selain itu,  yang menonjol lainnya artinya kelir merah pada bodinya dengan warna hitam pada atap, pilar pada spion samping.

Meski tak merilis gambar yang menampilkan bagian interior, tapi Nissan menjanjikan akan membuat keren pada kabinnya, termasuk setir berlapis bahan yang mengkilap berwarna hitam, yang juga melapisi tuas persneling, sistem multimedia pada switch kaca jendela.

Nissan March dibekali rem cakram berventilasi untuk roda depan dengan ditopang oleh suspensi depan independen mcpherson serta suspensi belakang dan torsion beam. selain itu, rem abs  electronic brake control (ebd)  brake assist (ba). untuk aspek keselamatan, Nissan march dilengkapi dengan double airbag system, lock ignition engine imkendaraan beroda empatizer, wiper dengan 9 percepatan dean adjustable intermittent control, kamera parkir dan sebagainya.

Nissan March untuk negeri samba ditawarkan dalam enam versi berbeda, mulai dari versi mesin 1.0 comfort, 1.0 S, 1.0 SV, 1.6 S, 1.6 SV & 1.6 SL. untuk yang bermesin 1.0 liter, tenaga maksimum artinya 74 hp pada 5850 rpm, sedangkan untuk varian bermesin 1.6 liter bertenaga 111 hp pada 5600 rpm.
Ingin tahu info Harga Nissan March Klik disini

Dilihat: 1648