Suzuki Terima Tukar Tambah Mobil Bekas

Dibuat pada Rabu, 19 April 2017
542
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Suzuki Terima Tukar Tambah Mobil Bekas5.00 out of 50 based on 1 voters.


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut bermain di segmen mobil bekas karena segmen tersebut cukup menggeliat. Sehingga Suzuki merima tukar tambah mobil bekas dengan produk barunya.Suzuki Terima Tukar Tambah Mobil Bekas

Gading Serpong, Tanggerang tempat Showroom Suzuki, PT SIS telah buka outlet perdana mobil bekasnya yaitu Suzuki Auto Value Gading Serpong. Yang berlokasi di Jalan Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Outlet mobil bekas Suzuki tersebut merupakan hasil kerja sama dengan PT Sejahtera Niaga Mobilindo.

Ariadi, Direktur PT Sejahtera Niaga Mobilindo mengatakan, "Dengan dibukanya outlet mobil bekas, pihaknya dapat melayani pecinta Suzuki dengan lebih banyak. Karena dapat melayani pecinta Suzuki yang mencari mobil bekas dan tak hanya melayani yang mencari mobil baru saja".


Beliau juga menegaskan, “Selain menjual mobil baru dan mobil bekas berkualitas, kami juga membantu pelanggan yang bermaksud melakukan tukar tambah".

Ariadi juga menambahkan, tak bisa dipungkiri lagi kalau kedua segmen tersebut terus berlanjut serta tumbuh beriringan. Program trade in atau tukar tambah ini hanya dapat dilakukan di Outlet Suzuki Auto Value Gading Serpong.

Klik untuk informasi mobil baru di Bandung

Untuk pecinta mobil Suzuki yang berminat melakukan program trade in bisa langsung datang ke outlet atau menghubungi customer service Suzuki Auto Value Gading Serpong. Pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan mobilnya di outlet atau bisa juga dirumah yang nanti akan didatangi oleh tim dari Suzuki Auto Value.

Dilihat: 508