Suzuki New Grand Vitara Segera Masuk Indonesia

37
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Suzuki New Grand Vitara Segera Masuk Indonesia0 out of 50 based on 0 voters.


Suzuki Grand VitaraKabar kehadiran Grand Vitara baru di Indonesia semakin santer. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun mengonfirmasi mobil itu akan segera mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat.


"Sebentar lagi akan datang, tunggu saja," kata Presiden Direktur PT SIS, Akira Utsumi kepada detikOto di sela-sela peresmian diler Suzuki 3S di Ciputat, Tangerang, Rabu (18/7/2012).

Menurut Utsumi, Grand Vitara kini memang lebih stylish. Karenanya dengan penampilan barunya, mobil SUV tersebut akan diincar konsumen Suzuki di Indonesia. Sayang dirinya kurang berkenan mengungkapkan waktu peluncuran Grand Vitara baru di Indonesia.

"Tahun ini atau tahun depan, kita lihat nanti. Konsumen kita memang sudah lama menanti itu (New Grand Vitara)," ucapnya.

Sementara dalam waktu bersamaan Managing Director PT SIS, Seiji Itayama menegaskan jika SIS tengah mencari waktu yang tepat untuk meluncurkan pesaing Fortuner, X-Trail dan CR-V tersebut.

"Kita sedang cari waktu yang tepat. Tapi yang pasti model terbarunya akan segera masuk," yakin Seiji.

Sebelumnya bocor gambar Grand Vitara menggunakan jubah baru berikut sunroof. Ketika menanggapi hal tersebut, Seiji tidak berani mengungkap spesifikasi New Grand Vitara untuk Indonesia. "Lihat saja nanti," elak Seiji.

Grand Vitara terbaru ini memiliki headlamps, grille dengan krom, desain baru bemper depan dengan bentuk baru yang seperti perisai serta sunroof. Wah makin mewah sepertinya.

Sementara itu di Indonesia, Grand Vitara yang memiliki dua varian yakni 2.000 cc dan 2.400 cc kurang mendapat sambutan di tanah air karena kalah dari pesaing-pesaingnya.(oto.detik.com)