Honda Brio Laris Manis

302
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Honda Brio Laris Manis0 out of 50 based on 0 voters.


Honda BrioJakarta, KompasOtomotif - Honda Mobil  Indonesia  kini  tersenyum lebar. Pasalnya, selain pasokan mobil dan komponen dari Thailand dan Jepang sudah lancar, model terbaru di segmen paling bawah, Brio, ternyata  laris manis. Kendati  baru

selang enam hari diluncurkan, pesan yang sudah masuk mencapai 1.020 unit.

"Sambutan ini menunjukkan Brio diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Mudah-mudah terus berlanjut sampai akhir tahun," komentar Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Yosep Swasono Agus di acara Media Gathering HPM, di hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, semalam.

Untuk bulan ini, HPM menargetkan bisa mengirim langsung 1.500 unit Brio pesanan konsuman. Untuk pekan ini, Honda juga menerima 400 unit Brio sebagai stok tambahan baru.

"Sebenarnya pesanan yang tidak resmi sudah mencapai 2.000 unit lebih. Namun yang masuk ke HPM baru 1.000 mobil," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM.

Sampai akhir tahun, HPM menargetkan bisa melego 6.000 unit Brio di Indonesia. Seluruh unit untuk tahap pertama atau selama 2012, diimpor utuh (CBU) dari Thailand. Selanjutnya, untuk tahun depan HPM mulai merakit Brio Karawang, Jawa Barat dengan memanfaatkan fasilitas perakitan baru.