Otomotif-Bandung.com - Pusat Informasi Dealer Penjualan Mobil Baru Bandung. Info Review, Berita, Tips & Trik, Harga dan Kredit Honda, Toyota, Suzuki, Nissan, Daihatsu, Mitsubishi, Mazda, KIA, BMW, Chevrolet, Ford, Hino, Tata Motors wilayah Bandung sekitarnya dan Jawa Barat

Mitsubishi Siap Produksi Pajero Sport Termewah

Dibuat pada Selasa, 07 Februari 2017
521
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Mitsubishi Siap Produksi Pajero Sport Termewah5.00 out of 50 based on 1 voters.


Mitsubishi Siap Produksi Pajero Sport Termewah

 

Mitsubishi Pajero SportMitsubishi Indonesia menjelaskan perkembangan pabrik barunya yang beroperasi beberapa bulan lagi. Sementara All New Pajero Sport, merupakan produk perdana dari pabrik yang dioperasikan oleh perusahaan baru bernama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Sebelumnya, sempat diinformasikan bahwa Pajero Sport akan mendapat varian baru. Namun seperti apa positioningnya, baru sekarang mereka menjelaskan.“Varian tertinggi kami produksi di MMKI, dan saya sudah mencobanya” jelas Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), di Bekasi, (30/1). Sayang, meski menjabarkan tentang varian, namun pria ramah ini tak memberikan perkiraan harganya. Klik Juga Untuk Info Harga Terbaru Mitsubishi Pajero Sport Bandung

Orang nomor satu di Mitsubishi Indonesia ini pun, memilh menjabarkan progres pabriknya yang sudah masuk fase akhir. “Ada beberapa tahap yang disiapkan. Mulai dari bangunan, pemasangan peralatan seperti jalur, jig dan saat ini pabrik baru semuanya sudah selesai. Kami sedang memasuki tahap persiapan terakhir untuk mulai produksi massal,” jelas Ishimaki.

Perlu diketahui, pabrik itu mulai dibangun pada Maret 2015. Tak kurang 30 hektar lahan di kawasan Delta Mas, Cikarang, Bekasi digunakan menjadi basis operasi MMKI yang bertugas sebagai produsen mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia. Pabrik ini dibangun dengan kapasitas produksi mencapai 160.000 unit per tahun yang bisa diperbanyak hingga 240.000 unit jika diperlukan.

“Maret nanti kami mulai pra produksi, sekitar 20-30 unit akan kami rakit,” imbuh Masuko. Menurutnya, Pajero Sport sebagai tulang punggung memang menjadi tonggak pertama Mitsubishi di era ini untuk menunjukkan tajinya sebagai produsen mobil Nasional.Tak kurang 30% komponen Pajero Sport terbaru itu, merupakan kandungan lokal yang diproduksi oleh suplier rekanan MMKI. Setelah pra produksi dimulai, prosesi peluncuran pun berlangsung sesuai jadwal, yakni April 2017.

Nantinya, Small atau Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) menyusul diproduksi di pabrik tersebut. Calon MPV sejuta umat ini menyasar segmen yang diramaikan oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina 1.5 hingga Chevrolet Spin.

Meski agak sulit membayangkan varian semewah apa yang dimaksud oleh KTB, namun diperkirakan spesifikasi teknisnya masih tetap sama yaitu mesin 2,4 liter MIVEC Turbodiesel. Rentang harganya antara Rp 436-623 juta, dengan varian tertinggi saat ini, adalah Pajero Sport Dakar berpenggerak 4WD.

Sumber : Kredit Mitsubishi Pajero Sport Bandung

Hubung kami,
Kontak Sales Mitsubishi Bandung :

Rossi
- 081 122 9295
- 081 222 333 203
BB Pin : 5E36BBF5
Email : rossi[at]mitsubishi-bandung.com

Dealer Mitsubishi Bandung

Dilihat: 1836