Otomotif-Bandung.com - Pusat Informasi Dealer Penjualan Mobil Baru Bandung. Info Review, Berita, Tips & Trik, Harga dan Kredit Honda, Toyota, Suzuki, Nissan, Daihatsu, Mitsubishi, Mazda, KIA, BMW, Chevrolet, Ford, Hino, Tata Motors wilayah Bandung sekitarnya dan Jawa Barat

Mesin dan Transmisi Toyota Yaris Terbaru

Dibuat pada Senin, 27 Maret 2017
532
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Mesin dan Transmisi Toyota Yaris Terbaru5.00 out of 50 based on 1 voters.


Pada awal November 2016 yang lalu konon PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menghadirkan Toyota Yaris terbaru dengan perubahan cukup banyak. Kecuali eksterior, Toyota Yaris Terbaru kabarnya akan menggunakan mesin & Transmisi anyar. inilah perediksi spesifikasi mesin dan transmisi baru toyota yaris terbaru di tanah air.
Transmisi All New Toyota Yaris

Dari isu yang kami peroleh, Toyota Yaris terbaru akan memakai mesin dengan kode 2NR-FE. mesin sama yang digunakan pada Toyota Sienta sebagai MPV terbaru Toyota Tahun ini. akan halnya generasi sebelumnya, Toyota Yaris dengan menggunakan mesin yang berkode 1NZ-FE.

Gambar yang kami peroleh pun terlihat jelas dengan pelindung mesin dan memakai desain yang sama mirip di mesin Toyota Sienta. Mesin ini mempunyai takaran 1.497 cc dengan sudah mengadopsi teknologi Dual VVT-i.

Belum diketahui dengan pasti apakah tenaganya mirip sama Toyota Sienta atau ada konfigurasi berbeda. kalau sama, maka tenaga maksimumnya dapat mencapai 107 dk dengan torsi 140 nm.

Selain itu Toyota Yaris terbaru di rencanakan menggunakan Transmisi CVT untuk mendapat perpidahan gigi yang lebih halus. memang model Toyota Yaris pada waktu ini masih memakai Transmisi Otomatis Konvensional.

Dilihat: 2453