Otomotif-Bandung.com - Pusat Informasi Dealer Penjualan Mobil Baru Bandung. Info Review, Berita, Tips & Trik, Harga dan Kredit Honda, Toyota, Suzuki, Nissan, Daihatsu, Mitsubishi, Mazda, KIA, BMW, Chevrolet, Ford, Hino, Tata Motors wilayah Bandung sekitarnya dan Jawa Barat

7 Mobil Terbaru di IIMS 2018

Created on Wednesday, 25 April 2018
595
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
7 Mobil Terbaru di IIMS 20185.00 out of 50 based on 1 voters.


7 Mobil Terbaru Di IIMS 20187 Mobil Terbaru di IIMS 2018 - Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang sedang berlangsung mulai dari 19-29 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bagaikan lebaran otomotif dunia lainnya, momen tersebut dimanfaatkan para merek guna memperkenalkan produk baru mereka. Tidak semua mengeluarkan produk jagoan barunya, tapi paling tidak kehadirannya telah membuat pagelaran tersebut tersuguhkan meriah.

Berikut adalah model-model terbaru yang baru meluncur di IIMS 2018:

1. All New Ertiga

Berlokasi di di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Suzuki telah meluncurkan All New Ertiga. All New Ertiga 2018 mengusung konsep yang menghadirkan tampilan stylish juga elegan. Ertiga 2018 ini hadir dengan headlamps terbaru yang lebih terang serta aman. Front chrome grille yang lebih elegan dan fog lamps, mengubah tampilan Ertiga 2018 dengan menyeluruh.
All New Ertiga
Lekukan bodi samping dengan garis yang lebih tegas. Disertai kaca samping yang modern serta velg berdesain baru 185/65 R15. Pada handle pintu dihadirkan versi chrome menjadikannya kesan elegan. All New Ertiga telah dilengkapi dengan lampu belakang LED berdesain modern yang ditambah LED high mount stop lamp supaya lebih aman.

2. Volkswagen Polo VRS

PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi meluncurkan VW Polo VRS pada hari pertama IIMS 2018. “Kehadiran VW Polo VRS guna memberikan daya tarik lebih istimewa untuk mereka yang menginginkan mobil dengan tampilan keren dan performa lebih dinamis sebagai pilihan terbaik dikelasnya,” ujar Jonas Chendana selaku Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor di booth VW IIMS 2018, seperti dikutip dari situs resmi IIMS.
Volkswagen Polo VRS
Volkswagen Racing Spirit (VRS), VW Polo VRS memperoleh aksesoris tambahan pada bumper depan juga belakang dan velg dengan ukuran lebih besar 16 inci (versi standar 15 inci).

3. Glory 580

DFSK yang merupakan brand mobil asal Cina menampilkan SUV barunya, yaitu Glory 580. SUV dengan 7 penumpang ini tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu 1.500 cc turbo dan 1.800 cc.
Sokon Glory 580
“Indonesia merupakan pasar yang besar untuk kami. Dengan pertumbuhan industri otomotif yang terus berkembang, kami berharap Sokon Indonesia dapat menjadi basis produksi untuk pasar Asia Tenggara,” ujar Alexander Barus sebagai CO-CEO PT Sokonindo Automobile, seperti dikutip dari situs IIMS.

4. Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan varian terbatas yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. Varian baru Pajero Sport meluncur sebagai edisi spesial dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia. Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dipasarkan dengan harga Rp535 juta dengan warna diamond black mica.
Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition Iims1
Keunggulan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition yaitu mengaplikasikan bermacam penyegaran guna menunjang konsumen dari sisi kenyamanan juga gaya hidup.

5. New Triton Athlete

Bukan hanya menghadirkan Pajero Sport edisi terbatas, MMKSI telah meluncurkan New Triton Athlete. News Triton Athlete hadir dalam dua tipe yaitu Triton Athlete AT yang dibanderol dengan harga Rp445 juta. Dan untuk Triton Athlete MT dibanderol dengan harga Rp431 juta.
New Triton Athlete
Perbedaan antara Triton Athlete AT dan Triton Athlete MT yakni terletak pada transmisi, AT untuk automatic tranmission dan MT untuk manual tranmission.

Secara global, keunggulan New Triton Athlete yakni merupakan varian terbaru untuk model pickup double cabin Triton dengan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang lebih sporty dan stylish juga tangguh dalam berpetualang.

6. BR-V Facelift
BR V Facelift 2018%20
Selain mobil konsep, Honda juga perkenalkan model terbaru Honda BR-V facelift yang ditampilkan di IIMS 2018. Dibanding dengan model lamanya, low sport utility vehicle (LSUV) itu tampak memiliki tampilan lebih tangguh. Honda memberikan penambahan pada slide door garnish. Sementara untuk interior ada penambahan armrest concole yang dapat diatur sesuai kebutuhan, sistem audio baru berukuran delapan inchi. Sekarang New BR-V dijual mulai Rp 236,5 juta untuk tipe S M/T dan untuk yang tertingginya Rp 272,5 juta (E Prestige).

7. Cortez 1.5L

Setelah sukses dengan Confero 1.4L dan Cortez 1.8L, kali ini Wuling menggunakan momen IIMS 2018 untuk menghadirkan Wuling Cortez 1.5L. Pihak Wuling mengatakan, mesin 1.5L yang dipakai Cortez berbeda dari mesin 1.5L pada Confero. Cortez 1.5L berteknologi 4-silinder DOHC, DVVT, dengan tenaga 110 tk dan torsi 142 Nm. Cortez 1.5L tersedia dua varian, S dan C, namun keduanya hanya ditawarkan dengan transmisi manual 6-percepatan.
Wuling Cortez
Wuling juga melengkapi modelnya ini dengan Anti-Lock Braking System (ABS) juga Electronic Brake Distribution (EBD), Isofix, dua kantong udara serta rem cakram. Untuk varian C memiliki semua kelengkapan S, ditambah lagi Tire Pressure Monitoring System (TPMS), kamera parkir, sensor parkir, antena sirip hiu, Immobilizer, dan LED daytime running light. Cortez 1.5L S dijual dengan harga Rp 193,8 juta, sedangkan varian C Rp 203,8 juta. Ikuti terus berita berita terbaru dari Otomotif Bandung sebagai pusat informasi otomotif di Bandung dan Indonesia.

Baca juga : New Honda Mobilio Special Edition di IIMS 2018

Hits: 320